Rekomendasi Tempat Makan

5 Resto di Bogor-Puncak Ini Bergaya Klasik Tradisional, Cocok Buat Liburan

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 29 Okt 2021 17:00 WIB
5 Resto di Bogor-Puncak Ini Bergaya Klasik Tradisional, Cocok Buat Liburan Foto: Istimewa
Jakarta -

Tak hanya pemandangannya yang keren, beberapa restoran di Bogor-Puncak ini punya konsep klasik tradisional yang cozy. Tempatnya cocok untuk lepas penat di akhir pekan!

Menikmati suasana sejuk di kota Bogor paling cocok ditemani dengan makanan atau minuman yang lezat. Selain itu, suasana restoran yang nyaman akan membuat waktu bersantai semakin lengkap.

Bagi kamu pencinta suasana tradisional, pastinya akan menyukai tempat-tempat bergaya klasik yang dilengkapi dengan ornamen antik ini. Mengusung konsep klasik, beberapa kafe dan restoran di Bogor ini bahkan hadirkan motor tua, ornamen antik, hingga perahu yang terbuat dari rotan bergaya khas Sunda di tengah sawah.

Bukan hanya konsep bangunannya, makanan-makanan yang disajikan juga bergaya tradisional dengan rasa yang otentik. Beberapa restoran yang mengusung konsep klasik-tradisional ini bahkan seringkali menjadi destinasi bagi yang ingin mendapatkan ketenangan.

Berikut ini rekomendasi 5 restoran cozy di kawasan Bogor-Puncak:

5 Resto di Bogor-Puncak Ini Bergaya Klasik Tradisional, Cocok Buat Liburan5 Resto di Bogor-Puncak Ini Bergaya Klasik Tradisional, Cocok Buat Liburan Foto: Istimewa

1. Gudang Koleksi Antique & Food Showroom

Menggabungkan hobi barang-barang antik dengan makanan yang lezat menjadi konsep yang diterapkan di resto ini. Mulai dari sepeda tua, koper-koper usang bahkan hingga seluruh ornamen interior yang digunakan juga tak luput dari sentuhan klasik.

Banyak sekali para pengunjung yang datang ke sini sebagian besar memiliki hobi terhadap barang-barang antik. Tidak hanya menyuguhkan suasana yang nyaman, makanan yang dihidangkan di sini juga terkenal lezat rasanya.

Berlokasi di Jalan Pahlawan No.53, Bogor Selatan, Kota Bogor, restoran dan kafe ini mulai buka pukul 10 pagi hingga 11 malam. Dibanderol mulai dari Rp25 ribu kamu juga bisa menikmati makanan jadul dengan rasa otentik di sini.

Baca juga: Adem! 5 Kafe di Bogor Ini Tawarkan Pemandangan Hijau dan Asri

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Camilan Seafood Korea dan Es Sultan, Lezat dan Menyegarkan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com