Pesan Nasi Ayam Goreng, Wanita Ini Ngakak Dapat Ayam 'Nungging'

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 28 Okt 2021 13:00 WIB
Pesan Nasi Ayam Goreng, Wanita Ini Ngakak Dapat Ayam ‘Nungging’ Foto: TikTok @ilayuya
Jakarta -

Pesan nasi dengan ayam goreng, wanita ini minta bagian daging paha. Sayangnya ketika datang wanita ini malah terkejut serta ngakak ketika dapat ayam 'nungging'.

Banyak hal lucu yang terjadi ketika memesan makanan di restoran hingga tempat makan kaki lima. Ada sajak yang terjadi di luar ekspektasi, seperti makanan yang tak sesuai dengan gambar di menu dan masih banyak lagi.

Seperti kisah yang dibagikan oleh pengguna TikTok dari Malaysia, @ilayuya (28/10). Ila menceritakan saat itu ia memesan nasi ayam dan meminta bagian daging paha. Kemudian si penjual menyanggupi permintaannya.

Baca Juga: Kocak! Netizen Ini Beli Nasi Goreng Tanpa Nasi dan Mie Ayam Tanpa Mie

"Bang, saya ingin belia ayam goreng bagian paha. Kata penjualnya boleh, lah ini apa?" tulis Ila di keterangan videonya.

Dalam video singkat yang diunggahnya, tampak hidangan nasi aroma menggunakan beras basmati gaya India. Tak jauh dari nasi itu ada ayam goreng bumbu kuning yang awalnya tampak biasa saja.

Pesan Nasi Ayam Goreng, Wanita Ini Ngakak Dapat Ayam 'Nungging'Pesan Nasi Ayam Goreng, Wanita Ini Ngakak Dapat Ayam 'Nungging' Foto: TikTok @ilayuya

Tapi setelah Ila menyorot bagian lain, baru netizen ikut tertawa ketika sama-sama menemukan potongan bagian daging ayam paha dengan pose 'nungging' yang mirip seperti bokong ayam.

"INI APA HAH?" tanya Ila emosi sambil mengangkat ayam yang 'nungging' tersebut dari atas piringnya, tapi lengkap dengan tawanya yang terdengar dari video.

Di akhir video, Ila tak jadi emosi malah lanjut tertawa melihat potongan ayam gorengnya yang kelewat seksi.

Pesan Nasi Ayam Goreng, Wanita Ini Ngakak Dapat Ayam 'Nungging'Pesan Nasi Ayam Goreng, Wanita Ini Ngakak Dapat Ayam 'Nungging' Foto: TikTok @ilayuya

Tentunya video ini juga jadi hiburan tersendiri bagi para netizen, yang sibuk berkomentar tentang paha seksi si ayam, sampai alasan kenapa penjual ayam goreng itu bisa memotong bagian paha sampai seperti itu.

"Ini ayam seksi sih, semasa hidupnya pasti sering olahraga soalnya pahanya ramping ada jaraknya (thigh gap)," komen @wani**.

"Buset pesan paha gratis bokong ayam ini sih ya hahaha, nasib!" tulis @ghan**.

"Ini paha ayamnya, seperti yang sangat mementingkan diet seimbang dan olahraga cukup," sindir @gzn** yang bikin ngakak.

Video ini ditonton ratusan ribu kali, dan disukai 20,6 ribu pengguna serta mendapatkan lebih dari 550 komentar yang semuanya bikin ngakak.

Tak hanya di Malaysia, banyak kejadian makanan tak sesuai ekspektasi yang sering dialami di Indonesia. Mulai dari makanan yang terlalu mahal tapi asal, sampai ketemu puting di kulit babi kecap.

Baca Juga: Pesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting Babi" selengkapnya



Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com