Berita Terpopuler

Ribut Uang Belanja Rp 50 Ribu Sebulan dan Buah yang Tercatat dalam Al Qur'an

Devi Setya - detikFood Senin, 25 Okt 2021 09:30 WIB
Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu, Pria Ini Protes Hanya Dimasaki Tahu dan Kangkung Foto: TikTok @quentiktok00
Jakarta -

Seorang pria marah saat istrinya hanya masak tahu dan kangkung, padahal ia memberi uang belanja Rp 50 ribu sebulan. Ada juga bule Jerman menyindir muslim yang tak bisa makan babi, serta buah-buahan yang ada di surga.


Sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan seorang pria marah saat melihat di meja makan hanya ada menu tahu goreng dan tumis kangkung. Ia menyebut istrinya tak becus masak padahal sudah diberi uang belanja Rp 50 ribu untuk sebulan.

Ada juga kabar dari seorang bule Jerman yang banjir hujatan setelah menyindir aturan makan umat muslim. Ia menyantap menu olahan daging babi namun sambil menyindir kalau muslim tidak bisa menyantap makanan yang dianggap sangat enak ini.

Dan terakhir ada deretan buah yang tercatat dalam Al-Qur'an sebagai buah dari surga. Ada sekitar 6 buah-buahan seperti kurma, delima, anggur hingga buah zaitun.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (24/10).

1. Uang belanja Rp 50 ribu sebulan

Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu, Pria Ini Protes Hanya Dimasaki Tahu dan KangkungBeri Uang Belanja Rp 50 Ribu, Pria Ini Protes Hanya Dimasaki Tahu dan Kangkung Foto: TikTok @quentiktok00

Sebuah video viral di TikTok setelah diunggah akun @quentiktok00. Di sini terlihat seorang pria marah karena mengetahui sang istri hanya masak tahu goreng, sayur tahu, tumis kangkung dan sambal. Ia marah lantaran menganggap istrinya tidak becus mengelola uang belanja.

"Punya istri gak becus, tiap bulan aku kasih 50 ribu sebulan. Masak masaknya tahu mulu dan kangkung," tulisnya dalam video.

Disebutkan juga kalau pria ini memberi uang Rp 50 ribu untuk sebulan. Video ini pun langsung banjir komentar netizen yang justru menghujat sang pria. Banyak yang meminta pria ini bersyukur karena istrinya bisa masak lengkap dengan budget sangat minim.

Namun ketika dikonfirmasi DetikFood, pria ini mengaku membuat video hanya sebagai konten semata. Meskipun hanya sebagai video hiburan tapi sudah terlanjur banyak orang kesal melihat aksinya.

Baca juga: Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Sebulan, Pria Ini Protes Istri Masak Tahu dan Kangkung

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Semur Jengkol Sambal Tempong yang Bikin Keringatan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com