Warmindo Self Service yang Ngetren Ada di 5 Tempat Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 24 Okt 2021 16:30 WIB
Warung Indomie Kekinian Hadir di Depok. Tawarkan Sensasi Self Service. Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Warmindo atau Warung Makan Indomie berkonsep 'self service' sedang menjadi tren. Kalau ingin mencoba sensasinya yang unik, bisa kunjungi 5 tempat berikut ini.

Warmindo adalah warung makan yang memang hanya menawarkan mie instan dari produk Indomie saja. Biasanya ada varian mie goreng atau kuah yang bisa ditambahkan aneka topping dan level kepedasan yang nendang di lidah.

Kini banyak warmindo yang menawarkna konsep 'self service' alias bisa memilih sendiri varian Indomie yang diinginkan beserta toppingnya. Konsep seperti ini pertama kali hadir di Korea Selatan, dimana mereka menjajarkan beragam jenis mie instan. Kemudian, pelanggannya bisa mengambil sendiri apa yang mereka mau sebelum diberikan pada kasir.

Kemudian, konsep warmindo self service menjadi tren di Indonesia. Sudah ada beberapa tempat yang menyediakannya. Seperti yang ada di Depok hingga Kudus berikut ini.

Berikut 5 warmindo self service yang bisa dikunjungi.

1. Warung dari Kecil

Warung Indomie Kekinian Hadir di Depok. Tawarkan Sensasi Self Service.Warung Indomie Kekinian Hadir di Depok. Tawarkan Sensasi Self Service. Foto: dok. detikFood

Warung dari Kecil berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Warung dari Kecil ini juga berupa warmindo yang menggunakan konsep self service. Ada sekitar 15 varian Indomie yang ditawarkan, mulai dari mie goreng, mieghetti, hingga aneka varian mie kuah.

Topping yang dihadirkan juga beragam. Ada beberapa topping yang gratis, seperti sayuran, bawang goreng, dan level kepedasannya. Topping lain yang berbayar di antaranya seperti sosis, nugget, hingga kulit ayam crispy.

Untuk harga Indomie-nya ditawarkan mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 10.000. Sedangkan toppingnya dari harga Rp 3.000 saja per porsinya.

Baca Juga: Warung Indomie 'Self Service' di Depok Ini Hadir Karena Imbas Pandemi

2. Warmindo Biar Buncit

Warmindo Self ServiceWarmindo Self Service Foto: Instagram @warmindo.biarbuncit

Food Vlogger yang terkenal di Surabaya bernama Koko Buncit juga mencoba peruntungannya dengan membuka warmindo self service. Warmindo miliknya ini bernama Warmindo Biar Buncit. Salah satu gerainya ada di Jalan Pucang Anom, Surabaya, Jawa Timur.

Warmindo milik food vlogger ini warungnya cukup luas, sehingga lebih nyaman untuk menikmati Indomie di sini. Varian Indomie yang ditawarkan juga ada belasan. Topping-nya sangat banyak, mulai dari sosis, bakso ikan, hingga cumi goreng tepung.

Warmindo Biar Buncit ini sekarang sedang viral di Surabaya. Setiap harinya selalu penuh dikunjungi pelanggan. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 10.000-an saja.

3. Warmindo Karawang

Warmindo Self ServiceWarmindo Self Service Foto: Instagram @karawangfoods

Kamu juga bisa menemukan warmindo self service di Karawang, Jawa Barat. Lokasinya ada di Jalan Arif Rahman Hakim. Tempat makannya berada di pinggir jalan dan sangat sederhana.

Di sini kamu bisa menemukan belasan varian Indomie yang nikmat. Kamu bisa memilih varian Indomie favorit beserta topping andalanmu. Untuk topping-nya ada telur mata sapi, sosis, hingga ayam suwir.

Untuk menikmati Indomie di sini, kamu cukup membayar sekitar Rp 10.000-an. Semua tergantung topping yang kamu pilih.

4. Hasanah Kitchen

Warmindo Self ServiceWarmindo Self Service Foto: Instagram @hasanahkitchen.id

Tren warmindo self service juga sampai ke Makassar, Sulawesi Selatan. Ditawarkan oleh Hasanah Kitchen. Indomie yang tersedia di warmindo ini ada sekitar 10 varian.

Mulai dari varian mie goreng original, mie goreng rendang, hingga mieghetti yang belum lama ini dirilis. Selain memilih varian Indomie favorit, Hasanah Kitchen juga menyediaka 10 jeni topping, mulai dari sawi, keju, telur dadar hingga kornet.

Baca Juga: Ini 5 Racikan Kopi yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

5. Warmindo Kini

Warmindo Self ServiceWarmindo Self Service Foto: Instagram @warmindokini

Para penggemar Indomie di Kudus, Jawa Tengah jangan bersedih, karena warmindo self service juga sudah hadir di sana. Namanya Warmindo Kini yang berlokasi di Jalan Masjid No. 37, Kudus.

Ada belasan varian Indomie yang menggugah selera. Bahkan, Warmindo Kini juga menawarkan varian Nusantara. Seperti rasa soto Medan, mi celor, empal gentong, hingga Indomie goreng cakalang.

Topping yang ditawarkan juga beragam, mulai dari telur hingga keju. Ada juga 3 level kepedasan yang bisa dipilih para pecinta pedas. Kamu bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp 10.000-an.

Baca Juga: Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Sebulan, Pria Ini Protes Istri Masak Tahu dan Kangkung



Simak Video "Warung Indomie Kekinian, Bisa Pilih Topping Sendiri!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com