Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol

Riska Fitria - detikFood Kamis, 21 Okt 2021 09:00 WIB
Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol Foto: TikTok @agneyyy
Jakarta -

Bukan sama teman atau pacar, wanita ini justru ditemani makan malam dengan driver ojek online. Videonya bikin para netizen jadi baper.

Lewat sebuah video di TikTok @agneyyy, seorang wanita bernama Agnita Alma menceritakan pengalaman tak terduganya bersama seorang driver ojol.

Ia memamerkan momen makan malam bersama seorang driver ojol yang ia pesan. "Malam minggu makan malam bareng doi (no). Makan sama abang gojek (yes)," tulisnya di video.

Baca Juga: Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan

Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver OjolJanjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol Foto: TikTok @agneyyy

Video tersebut pun jadi viral dan mengundang banyak pertanyaan dari netizen. Bahkan ada yang menyangka bahwa driver ojol tersebut merupakan kekasih Agnita.

"Itu pacarnya kali masa makan malam sama bang gojek?," tulis netizen.

"Kalau kayak gini namanya go date," tulis netizen lainnya.

Agnita menjelaskan bahwa memang benar dirinya meminta driver ojol untuk menemani makan. Kepada detikcom (20/10) Agnita pun menceritakan kronologinya.

Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver OjolJanjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol Foto: TikTok @agneyyy

Ternyata Agnita merupakan seorang pendatang di Jakarta. Saat itu ia sedang janjian oleh temannya untuk bertemu dan makan bersama. Namun, sayang temannya datang telat sementara waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB.

"Sebenarnya aku gak kepikiran buat ajak abang gojeknya makan. Terus karena memang awalnya aku lagi di Jakarta pendatang ya aku janjian sama temen di JPO buat niatnya main dan makan sate Senayan," ujarnya.

Karena sudah malam, sementara temannya belum juga datang Agnita pun terpaksa pergi dari JPO tersebut. Apalagi saat itu sudah banyak Satpol PP yang meminta orang-orang segera pulang.

Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver OjolJanjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol Foto: TikTok @agneyyy

"Aku panik terus langsung jalan dan pesan gojek," tuturnya.

Lebih lanjut, Agnita juga menceritakan bahwa sebelumnya ia telah mengirimi pesan kepada driver ojolnya untuk meminta berhenti jika ia ingin membeli makanan.

Seperti yang terlihat dari videonya, ia dan driver ojol tersebut pun mampir ke warung ketoprak dan makan bersama. "Gak kepikiran buat makan bareng itu," tambahnya.

@agneyyy

Wkwk baik seru lagi abangnya#fypシ #fypdongggggggg #gojekindonesia

♬ Malam Mingguku - Yovie & Nuno

Kemudian, driver ojol tersebut menyarankan untuk mencari makan di kawasan Jalan Sabang. Setelah sampainya di sana, ia memesan ketoprak sementara driver ojolnya memesan mie ayam ditraktir oleh Agnita. Agnita sangat berterima kasih kepada driver ojol tersebut karena telah berbaik hati ia pun berharap agar bisa bertemu dengan driver ojol tersebut lagi.

Ternyata pengalaman serupa juga pernah dialami oleh netizen. Lewat kolom komentarnya ia menceritakan bahwa ia pernah makan barang driver ojol.

"Aku juga pernah gitu anjir. Ojolnya mau wangi bangetk kayak Diland. BTtw dia anak UNJ. Kita date di Gancit," tulisnya.

Baca Juga: Bikin Baper! Netizen Ajak Driver Ojol Makan Bareng di Restoran



Simak Video "Bikin Laper: Kenyal Nikmat Daging Kepala Sapi di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com