Sedih! Bikin Gambar Mie Instan 3D Mirip Aslinya Tapi Malah Dapat Nilai Jelek

Devi Setya - detikFood Minggu, 17 Okt 2021 14:30 WIB
Sedih! Bikin Gambar Mie Instan 3D Mirip Aslinya Tapi Malah Dapat Nilai Jelek Foto: TikTok @saveri
Jakarta -

Seorang pengguna akun Tiktok membuat gambar mie instan kemasan dengan konsep 3D. Gambarnya persis aslinya namun ia justru mendapat nilai jelek dari dosen.


Membuat gambar 3D tidaklah mudah, dibutuhkan kesabaran dan ketelitian agar hasilnya detail tampak seperti aslinya. Seperti salah satunya gambar mie instan yang dibuat oleh pengguna akun Tiktok @saveri. Ia baru saja menggambar sebungkus mie instan dengan hasil yang mirip aslinya.

Namun sayang, gambar buatan Saveri ini justru mendapat nilai jelek dari dosen. Ia hanya mendapatkan poin 45 dari gambar mie instan berbungkus hijau ini. Padahal dari bentuk dan warna sudah tampak mirip mie instan aslinya.

Sedih! Bikin Gambar Mie Instan 3D Mirip Aslinya Tapi Malah Dapat Nilai JelekSedih! Bikin Gambar Mie Instan 3D Mirip Aslinya Tapi Malah Dapat Nilai Jelek Foto: TikTok @saveri

Saveri lantas merekam gambar mie instan ini dalam sebuah video lalu mengunggah lewat TikToknya. Tak disangka, ribuan netizen justru membela dan memuji hasil karya Saveri ini. Video yang diunggah pada (13/10) ini sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali dan mendapat hampir 3 ribu komentar.

"Padahal awalnya gw kira mie beneran," kata netizen.

"Katanya "pewarnaan masih buruk" ya Allah pak/bu, itu padahal udah keliatan kaya asli loh. yang telor ceplok aja 100," sahut netizen lain.

"Mon maaf bang mungkin dosennya lebih suka dalam bentuk siap saji dengan toping telur mata sapi dan selada," celetuk netizen lainnya.

Ketika dikonfirmasi DetikFood (17/10) Saveri mengaku gambar ini memang buatan tangannya. Ia punya hobi gambar sejak lama namun soal nilai dari dosen, itu diakui hanya sebagai konten hiburan semata.

Sedih! Bikin Gambar Mie Instan 3D Mirip Aslinya Tapi Malah Dapat Nilai JelekSedih! Bikin Gambar Mie Instan 3D Mirip Aslinya Tapi Malah Dapat Nilai Jelek Foto: TikTok @saveri

"Wkwk, saya hanya hobi gambar. Konten saya yang viral itu cuma hiburan saja," kata Saveri.

Lebih lanjut pria ini juga mengaku bukan mahasiswa jurusan arsitektur ataupun desain grafis, ia baru lulus SMA.

"Tidak ada, saya bukan mahasiswa, saya baru lulusan SMA. Konten saya yang viral itu hanya bermaksud menghibur para viewer saya saja. Maaf ya kak kalau dikira nilai dosen sungguhan, itu yg gambar saya sendiri yg nilai juga saya sendiri," kata Saveri sambil tertawa.

Meskipun hanya sebagai konten video, tapi Saveri terbilang punya bakat menggambar. Ia beberapa kali membuat karya 3D dengan menggambar cokelat, botol air mineral kemasan hingga telur mata sapi. Semua gambarnya mendapat banyak komentar dan pujian dari netizen.



Simak Video "Getok Harga Kopi-Mie Instan, Pedagang Puncak Bogor Sebut Masalahnya Ada di Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com