Berwajah Cantik dan Glowing, Wanita Ini Tak Gengsi Jualan Bakmi Babi

Devi Setya - detikFood Selasa, 12 Okt 2021 15:00 WIB
Berwajah Cantik dan Glowing, Wanita Ini Tak Gengsi Jualan Bakmi Babi Foto: Instagram @bakmilucky8roastporknoodle
Jakarta -

Penjual bakmi babi ini viral di Instagram dan TikTok karena punya wajah cantik dan glowing. Ia sama sekali tak gengsi melayani bakmi untuk para pelanggannya setiap hari.

Adalah Andrika Wijaya atau akrab disapa Rika, penjual bakmi babi di Bali ini sempat viral karena punya paras cantik mirip model. Rika setiap hari meracik bakmi untuk para pelanggannya.

Rika adalah penjual Bakmi Lucky 8 Roast Pork Noodle yang berlokasi di Kuta, Bali. Kedai bakminya langsung viral meskipun baru dibuka pada 17 September 2021 lalu. Belum genap sebulan Rika berjualan tetapi pembeli setiap hari antre.

Berwajah Cantik dan Glowing, Wanita Ini Tak Gengsi Jualan Bakmi BabiBerwajah Cantik dan Glowing, Wanita Ini Tak Gengsi Jualan Bakmi Babi Foto: Instagram @bakmilucky8roastporknoodle

Selain karena paras cantik Rika, ternyata ramainya warung bakmi ini karena rasanya juara. Rika adalah istri dari Chef Lucky Suherman, ia sudah berpengalaman dalam dunia kuliner sebagai chef di hotel dan restoran.

Kepada DetikFood (12/10) Rika dan Chef Lucky membeberkan soal bakmi babi yang viral ini. "Opening 17 September, baru 3 minggu tapi karena viral dari awal selalu penuh pengunjung," kata Chef Lucky.

Di sini ada beberapa varian bakmi babi yang disajikan dengan topping babi panggang. Selain itu, bakmi juga diberi topping sate babi yang membuat tampilannya lebih menggoda.

"Setiap hari kami ada di outlet melayani tamu mulai dari masak sampai penyajian," kata Rika. Lebih lanjut, wanita berambut panjang ini juga mengaku sama sekali tidak gengsi harus melayani bakmi setiap hari.

Sejak viral, Rika selalu dihampiri pembeli yang ingin berfoto atau sekedar merekam aksinya saat meracik bakmi.

"Sering banget semenjak viral ada pelanggan dateng, dia tanya mau foto boleh nggak. Katanya liat di YouTube, TikTok gitu. Kita nggak gengsi, malah senang melayani dan suka cita," lanjut Rika.

Berwajah Cantik dan Glowing, Wanita Ini Tak Gengsi Jualan Bakmi BabiBerwajah Cantik dan Glowing, Wanita Ini Tak Gengsi Jualan Bakmi Babi Foto: Instagram @bakmilucky8roastporknoodle

Meskipun tidak menyangka akan viral tapi Rika dan Chef Lucky mengaku bersyukur bakmi babi buatannya bisa disukai banyak orang.

"Nggak nyangka bisa viral. Tapi bersyukur karena banyak yang tahu. Orang dari luar kota banyak yang coba, dari Jakarta, Bandung, Makasar sengaja datang buat coba bakmi kita," kata Chef Lucky.

Untuk pilihan menu, Bakmi Lucky 8 Roast Pork Noodle ini punya beberapa varian. Untuk seporsi bakmi komplet isiannya ada bakmi home made, roast pork, charsiu, pork bacon, babi cincang, smoked ham dan sate babi. Semua disajikan hangat dengan kuah kaldu yang dilengkapi bakso babi, bakso ikan dan bakso sapi.



Simak Video "Ada Bakmi Bangka Enak, Jualnya di Tempat Cuci Mobil "
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com