Demi Konten, Dua Pria Ini Bawa Lobster Hidup Untuk Prank Pelayan Restoran

Sonia Basoni - detikFood Senin, 11 Okt 2021 11:00 WIB
Benih Lobster dan Harga Lobster Mahal, Ini 5 Penyebabnya Foto: Getty Images/iStockphoto/onepony
Jakarta -

Demi konten untuk video TikToknya. Dua pria ini rela bawa lobster yang masih hidup, untuk prank pelayan restoran yang ada di sana.

Semakin berkembangnya TikTok, banyak orang-orang yang rela melakukan apa saja demi konten belaka. Konten inilah yang membuat pengguna TikTok, Coy Wickey dan Brian O'Donnel, yang menuruti permintaan salah satu followers mereka.

"Ayo coba pergi ke restoran Red Lobster, terus pesan lobster di sana. Ketika pesanan sudah sampai, tinggal tukar dengan lobster yang masih hidup dan segar," tantang salah satu followersnya.

Dilansir dari Ladbible (07/10), benar saja Coy dan Brian langsung pergi ke restoran yang dimaksud dan langsung memesan lobster ukuran utuh di sana. Kemudian ketika pesanannya sampai, mereka mengganti lobster yang sudah matang dengan yang masih hidup bahkan bergerak.

Tujuannya hanya satu, mereka ingin melihat ekspresi terkejut dari para pelayan yang berada di sana. Bahkan dalam video yang mereka rekam secara diam-diam, ada salah satu pelayan restoran yang menghampiri mereka berdua, dan bertanya apa pesanan mereka baik-baik saja.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Goreng Ikan Louhan, Rasanya Mirip Ikan Nila

Demi Konten, Dua Pria Ini Bawa Lobster Hidup Untuk Prank Pelayan RestoranDemi Konten, Dua Pria Ini Bawa Lobster Hidup Untuk Prank Pelayan Restoran Foto: TikTok Coy Wickey

"Ketika saya pesan menu lobster di sini, saya tidak tahu lho yang datang akan lobster hidup," komplain Coy dengan wajah pura-pura kesalnya.

Sang pelayan langsung melihat pesanan mereka. Kemudian kaget ketika melihat lobste itu benar-benar hidup. Tapi untungnya pihak restoran Red Lobster langsung meminta maaf dengan memberikan alasan yang paling masuk akal.

"Ketika kami menaruh lobster mentah ini ke atas piring, ternyata salah satu pelayan kami datang dan langsung menyajikannya ke tamu," ungkap manajer restoran itu.

Bahkan manajer itu juga langsung membawa lobster tersebut untuk dimasak kembali.

"Gila, mereka benar-benar memasak lobster itu lagi," sambung Coy, sambil menahan tawanya. Karena videonya ini, aksi keduanya viral dan ditonton lebih dari 24,4 juta kali. Serta video mereka disukai lebih dari 3,2 juta likes.

Demi Konten, Dua Pria Ini Bawa Lobster Hidup Untuk Prank Pelayan RestoranDemi Konten, Dua Pria Ini Bawa Lobster Hidup Untuk Prank Pelayan Restoran Foto: TikTok Coy Wickey

"Benar-benar ya manajer restoran ini jago bohong," komen salah satu netizen.

"Saya ketawa di bagian ketika lobster yang masih hidup itu dibawa untuk dimasak ulang. Pasti lobster itu tidak akan menyangka bahwa dia akan berakhir seperti sekarang," sambung netizen lainnya.

"Lewat video ini kita sadar, bahwa pihak restoran bisa membohongi kita apapun untuk menyelamatkan reputasi restoran mereka. Meskipun sebenarnya bukan itu yang terjadi," pungkas netizen lainnya.

Meski videonya sudah viral di mana-mana, tapi pihak restoran Red Lobster belum memberikan komentar yang lebih lanjut tentang hal ini.

Baca Juga: Prank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam Netizen



Simak Video "Masak Masak: Resep Lobster Bumbu Rica-rica"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com