Viral di Sentul, Pancar Garden Tawarkan Ngopi dengan 'View' Gunung 

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 09 Okt 2021 16:30 WIB
Viral di Sentul, Pancar Garden Tawarkan Ngopi dengan View Gunung Foto: detikFood
Jakarta -

Pancar Garden jadi destinasi kuliner hingga wisata terbaru di daerah Sentul, Bogor. Tempatnya indah dengan pemandangan Gunung Pancar plus cuacanya sejuk!

Meski baru dibuka 9 September lalu, tingginya animo pengunjung membuat kafe sekaligus restoran Pancar Garden jadi viral dalam waktu singkat. Bisa dibilang, restoran dan kafe yang satu ini merupakan yang terluas di daerah Sentul.

Berdiri di atas lahan kurang lebih dua hektar, Pancar Garden menawarkan pemandangan eksotis dari Gunung Pancar yang indah. Area bersantap di sini terbagi menjadi dua. Bagian bawah diisi dengan meja-meja untuk resto.

Sementara di lantai dua berupa kafe yang lebih kekinian. Kafe inilah yang menjadi incaran para pengunjung, bahkan viral di TikTok hingga YouTube. Menu kopi yang ditawarkan juga menyesuaikan dengan selera pengunjung, yang kebanyakan keluarga, sampai kalangan bapak-bapak gowes (kelompok sepeda).

Kafe dan Resto Hits Terbaru di Sentul

Viral di Sentul, Pancar Garden Tawarkan Ngopi dengan 'View' GunungViral di Sentul, Pancar Garden Tawarkan Ngopi dengan 'View' Gunung Foto: detikFood

Menyusuri sekitar Babakan Madang ke atas, memang banyak sekali berbagai nama-nama resto hingga kafe yang mengusung konsep alam. Walau jalanan menuju tempat kulineran tersebut sedikit menanjak dan sempit, tapi tidak menyurutkan animo pengunjung untuk berlibur dan makan di sana.

Hal inilah yang menjadi keunggulan di Pancar Garden. Salah satu kafe dan resto paling baru dan kekinian di Sentul. Lokasi restoran ini cukup strategis, tak jauh dari Sentul kota tapi pemandangannya sudah keren dengan hamparan Gunung Pancar yang menjulang tinggi.

Sejak dibuka 9 September 2021, banyak orang dari daerah Bogor sampai Jakarta yang rela mengantre untuk bisa makan, atau sekadar ngopi di sini sambil memandang pemandangan Gunung Pancar.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Menu Lengkap 'Botram Bi Otih'"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com