Cicip Indomie, Bule Jerman Ini Kepincut Rasa Soto Spesial yang Gurih Mantap

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 07 Okt 2021 18:00 WIB
Cicip Indomie, Bule Jerman Ini Kepincut Rasa Soto Spesial yang Gurih Mantap Foto: YouTube/Lehmann Vlogs
Jakarta -

Kepopuler Indomie tampaknya membuat dua bule asal Jerman penasaran. Mereka membeli 4 varian Indomie dan ternyata keduanya sangat suka dengan rasa soto spesial.

Indomie, produk mie instan ternama asal Indonesia ini diproduksi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Mie instan ini memiliki dua tipe yaitu kuah dan kering dengan beragam varian rasa khas Nusantara.

Tak hanya di Indonesia, tapi Indomie juga populer di mancanegara. Sampai membuat dua bule Jerman yang sedang berlibur di Bali ini penasaran dengan rasanya.

Lewat video yang dibagikan oleh YouTube Lehmann Vlogs, dua bule Jerman itu membeli 4 varian Indomie dari salah satu minimarket yang ada di Bali. Kemudian, mereka memasak Indomie itu di penginapan dan mencobanya untuk pertama kali.

Baca Juga: Indomie Goreng Jadi Mie Instan Terbaik Versi NY Magazine

Cicip Indomie, Bule Jerman Ini Kepincut Rasa Soto Spesial yang Gurih MantapCicip Indomie, Bule Jerman Ini Kepincut Rasa Soto Spesial yang Gurih Mantap Foto: YouTube/Lehmann Vlogs

Dua bule Jerman itu langsung mencoba Indomie rasa mie goreng original. Pada suapan pertama, kedua bule ini langsung menyukainya. Menurut salah satu dari mereka rasanya agak pedas dan seperti diberikan saus jamur.

"Hmm, ini sangatlah enak. Aku suka ini!" ujar bule Jerman.

Mereka juga mencoba Indomie rasa rendang. Menurut mereka rasanya seperti daging sapi yang dimasak dengan bumbu kari.

"Ini rasanya seperti kari daging, enak!" ujarnya.

Setelah itu, dua bule Jerman ini mencoba Indomie kuah dengan varian soto spesial. Indomie varian soto memiliki rasa yang gurih dengan aroma jeruk nipis yang kuat.

Baca Juga: Greysia Polii Bagikan Indomie, Atlet Bulu Tangkis Jepang Kegirangan!

Cicip Indomie, Bule Jerman Ini Kepincut Rasa Soto Spesial yang Gurih MantapCicip Indomie, Bule Jerman Ini Kepincut Rasa Soto Spesial yang Gurih Mantap Foto: YouTube/Lehmann Vlogs

Saat kebanyakan bule tidak begitu menyukai Indomie kuah seperti rasa soto spesial, karena terlalu asin dan rasanya aneh. Namun, dua bule ini sangat menyukainya.

"Aroma jeruk nipisnya kuat. Ini juga agak pedas. Ini sangatlah enak, aku bakal menyantapnya setiap hari!" tutur bule Jerman.

Tak ketinggalan, dua bule Jerman ini mencoba Indomie goreng pedas. Namun, tampaknya mereka tak begitu menyukainya. Karena, mereka merasakan rasanya agak hambar dan hanya ada sensasi pedasnya.

Mereka memberikan peringkat pada Indomie yang baru sama dicoba. Dua bule ini menyetujui kalau rasa soto spesial adalah yang terbaik.

Baca Juga: 20 Dim Sum Gerobakan Mulai Rp 1.000 Ada di Sini



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com