Tak Hanya Jago Akting, 'Ali'  Squid Game Juga Pintar Masak

Sonia Basoni - detikFood Senin, 04 Okt 2021 19:30 WIB
Tak Hanya Jago Akting, ‘Ali’  Squid Game Juga Pintar Masak Foto: Netflix/Site
Jakarta -

Sukses mencuri perhatian di serial Squid Game. Anupam Tripathi, pemeran karakter Ali, rupanya jago masak dan memiliki banyak teman-teman yang sering mencicipi makanannya.

Anupam Tripathi bisa dibilang sebagai salah satu aktor yang namanya melejit ketika serial Squid Game garapan Netflix, meledak di pasaran dan ditonton jutaan orang di berbagai negara

Meski Anupam bukan berasal dari Korea Selatan, dan bukan pemeran utama dalam serial permainan mematikan yang menyita perhatian banyak orang itu. Tapi tak sedikit netizen yang memperhatikan Anupam, sebagai sosok aktor pendatang baru yang mahir dalam bidang akting.

Dilansir dari Allkpop (04/10), Anupam Tripathi lahir di India dan memulai karirnya sebagai aktor di tahun 2006. Ia kemudian pindah ke Korea Selatan di tahun 2010, dan masuk ke Korea National University of Arts (KARTs).

Karirnya sebagai aktor di Korea Selatan tentu tak mudah, tapi Anupam tak pernah menyerah. Ia bahkan sering menjadi pemain figuran dan muncul di acara-acara televisi.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Perkedel yang Terinspirasi dari 'Squid Game'

Menurut banyak teman-temannya, Anupam sejak dulu terkenal sangat baik dan ramah ke semua orang. Meski bukan berasal dari Korea Selatan, tapi Anupam memiliki banyak teman karena sifat ramahnya.

Tak Hanya Jago Akting, 'Ali'  Squid Game Juga Pintar MasakTak Hanya Jago Akting, 'Ali' Squid Game Juga Pintar Masak Foto: Netflix/Site

Ia juga disebut jago masak, dan rasa makanannya ini semuanya enak. Meski hampir semua teman-temannya tidak secara spesifik menjelaskan makanan apa yang bisa dimasaknya.

"Saya pernah melihat Anupam di kafe yang ada di KART. Karena dia tinggal di asrama, dia sangat ramah dan baik. Dia cepat berbaur, meskipun orang asing. Ia juga sangat jago dan mahir ketika masak di dapur," puji salah satu netizen Korea yang pernah bertemu dengannya.

"Banyak yang tak tahu, kalau Anupam ini rajin masak. Semua masakannya enak-enak, teman-temannya selalu memuji aneka masakan yang dia buat. Beruntung sekali Anupam sekarang sudah mulai dikenal banyak orang berkat kerja kerasnya," komen netizen lainnya.

Tak hanya teman-temannya yang asal Korea yang memuji kemahirannya di bidang memasak. Anupam juga punya banyak teman dari Indonesia, tentu saja karena Anupam berkuliah di KART.

Hal ini diceritakan ulang oleh pengguna Twitter bernama @emakbul. Lewat Twitternya (04/10), Makbul menjelaskan bahwa Anupam merupakan temannya saat ia berkuliah di KART.

"Dulu waktu masih kuliah di KART, saya sering nyolong dari temen saya kalau dia masak di dapur. Dia jago masak, orang India, jurusan akting. Beberapa hari lalu saya lihatg dia di Squid Game, berperan sebagai Ali. Namanya Anupham," tulis @emakbul, yang cuitannya ini viral dan mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen Indonesia.

Tak Hanya Jago Akting, 'Ali'  Squid Game Juga Pintar MasakTak Hanya Jago Akting, 'Ali' Squid Game Juga Pintar Masak Foto: Netflix/Site

Menurut Makbul, kari buatan Anupham memang enak. Karena dia sangat jago masak. Jadi terbukti sudah, bahwa keahlian Anupham tak hanya di bidang akting dan drama saja. Tapi aktor asal India ini juga mampu menghibur orang-orang di sekitarnya dengan makanannya yang enak-enak.

"Jadi makin penasaran pengen coba masakan Anupham ini. Karena kalau baca di situs-situs netizen Korea, memang Anupham ini disebut jago masak dan semua makanannya bikin ketagihan," tulis @lalad**.

"Selain kari makanan apalagi ya yang bisa dibuat Anupham? Minimal harus bisa masak cumi tumis lah ya hahaha," pungkas @and***.

Dalam waktu singkat, kini Anupham sudah memiliki lebih dari 2,2 juta followers di akun Instagramnya.

Baca Juga: Ini 5 Makanan yang Disajikan untuk Peserta Squid Game



Simak Video "Demam Permen Dalgona Gara-gara Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com