Aneh Banget! Victoria Beckham Paling Suka Makan Roti Ditaburi Garam

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 30 Sep 2021 19:00 WIB
Victoria Beckham Foto: Istimewa
Jakarta -

Victoria Beckham terkenal dengan pola hidup sehat yang membuatnya awet muda dan tampil cantik. Ternyata makanan favoritnya berupa roti tawar yang ditabur garam.

Selebriti sekaligus istri dari mantan pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham memang dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Di usianya yang menginjak angka 47 tahun, Victoria tetap cantik dan awet muda berkat rajin olahraga dan rutin menyantap buah hingga sayuran.

Penyanyi yang beralih ke fashion designer ini mengaku bahwa dia cukup sulit dan merepotkan jika sedang makan di restoran, bersama teman-teman atau keluarganya.

Dilansir dari Daily Mail UK (30/09), baru-baru ini Victoria menjadi bintang tamu di acara podcast River Cafe's Table, yang dipandu oleh Ruth Rogers. Di sana Victoria menjelaskan kebiasaan apa saja jika sedang makan di restoran.

"Saya ini bisa dibilang mimpi buruk setiap restoran, karena saya sudah cukup bahagia dan puas hanya dengan menyantap roti dan garam saja," ungkapnya.

Baca Juga: Wow! Dapur Victoria Beckham Ternyata Mirip Punya Ratu Elizabeth

sarapan victoriasarapan victoria Foto: Instagram victoria beckham


Ia juga selalu memesan menu makanan yang sehat. Tapi ia lebih suka memesan roti gandum tanpa topping, kemudian ia taburi garam. Kalau roti gandum tidak ada di menu restoran yang dikunjunginya, Victoria lebih memilih memesan menu sayuran kukus yang disantapnya dengan balsamic vinegar.

"Ini lah bagian yang membuat saya terdengar semakin membosankan dalam urusan memilih makanan. Saya paling suka makan roti gandum dengan taburan garam. Kandungan karbo di dalam roti ini lah yang membuat saya senang, apalagi saya memang suka garam," sambungnya.

"Bahkan sampai Chef Gordon Ramsay, yang merupakan teman baik kami, ia pernah mengatakan bahwa ia tak pernah melihat seseorang begitu disiplin tentang apa yang mereka makan seperti saya," tutur ibu dari 4 anak ini.

9 Grain Bread9 Grain Bread Foto: Getty Images/iStockphoto/bombuscreative

"Saya tahu saya bukan orang yang seru atau menarik saat diajak makan. Saya masih sering minum wine, dan tenang saja saya masih bisa jadi tuan rumah yang baik ketika mengadakan acara makan," ungkapnya.

Tak hanya di podcast ini saja. Sebelumnya Victoria juga pernah membeberkan rutinitas wajibnya setiap hari saat diwawancarai Stella Magazine.

"Saya olahraga setiap hari, mirip seperti rutinitas sikat gigi. Itu hal yang sudah biasa saya lakukan, biasanya saya lari di treadmill kemudian olahraga ringan," tuturnya.

Karena pola makan dan rutinitas olahraganya yang terlalu berlebihan, Victoria pernah mengalami keracunan merkuri. Karena terlalu banyak makan ikan tuna dan ikan todak (swordfish) yang mengandung banyak merkuri.

Baca Juga: 5 Pola Makan Sehat Victoria Beckham Ini Justru Jadi Cibiran Netizen



Simak Video "Manfaat Air Bulan Purnama"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com