Bikin Kesal! Ojol Makanan Ini Diduga Nyicip Makanan Milik Pelanggan

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 27 Sep 2021 17:08 WIB
Makanan Pelanggan Dicicip oleh Driver Ojol Foto: MS News Reader/MustShareNews
Jakarta -

Pelanggan ojol makanan di Singapura ini mengaku kesal setelah melihat pesanannya tampak berantakan dan juga diduga telah dimakan sebagian oleh sang driver.

Jasa driver ojek online atau ojol saat ini memang sangat dibutuhkan. Tak hanya menawarkan jasa transportasi, tapi juga pengiriman barang dan makanan.

Beragam kisah driver ojol yang banyak bermunculan di media sosial kerap menyita perhatian. Ada yang menginspirasi, sedih, hingga bikin kesal pelanggan.

Baca Juga: Warteg Gang Mangga Disebut Warteg Termahal di Jakarta, 5 YouTuber Ini Akui Kelezatannya

Makanan Pelanggan Dicicip oleh Driver OjolMakanan Pelanggan Dicicip oleh Driver Ojol Foto: MS News Reader/MustShareNews

Seperti kisah driver ojol di Singapura yang membuat seorang pelanggan kesal. Dilansir dari Must Share News (24/9), seorang driver ojol makanan diduga telah menyantap sebagian makanan pesanan pelanggan.

Pelanggan yang tak diketahui namanya itu langsung membagikan ceritanya pada sebuah unggahan di Instagram Story. Ia membeberkan masalah tersebut secara detail.

"Saya selalu bermasalah dengan @grabfoodsg. Jadi, saya memesan satu acai pint dari @novoacaigranola yang ada di Bedok pada pukul 03.55 sore. Saya sudah pernah memesan menu ini sebelumnya dan mereka selalu menyajikannya dengan alas kertas di atasnya seperti kemasan es krim. Driver ojol itu tiba pada pukul 05.07 sore DAN ACAI SAYA TERLIHAT SEPERTI INI!" cerita pelanggan itu menunjukkan kekesalannya.

"TIDAK ADA alas kertas, DAN SUDAH HABIS 14?? BAGAIMANA BISA DRIVER MAKAN MAKANAN MILIK ORANG LAIN DI TENGAH PANDEMI SEPERTI INI, SAYA SANGAT MARAH!" lanjutnya.

Baca Juga: Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi Perhatian

Karena merasa kesal dan kecewa, pelanggan ini juga menghubungi pihak NOVO Acai lewat Instagram untuk mendapatkan penjelasan. Pihak NOVO Acai langsung membalasnya dengan mengatakan kalau mereka selalu melakukan prosedur sesuai SOP.

Makanan Pelanggan Dicicip oleh Driver OjolMakanan Pelanggan Dicicip oleh Driver Ojol Foto: MS News Reader/MustShareNews

"Jelas tidak, kami memiliki SOP untuk para karyawan saat menyiapkan semua pint kami dan sering melakukan pengecekan, jadi ini sangat mengejutkan. Untuk hal ini, kamu bisa mencoba untuk minta penggantian dari aplikasi Grab. Kami meminta maaf sekali lagi," jelas pihak NOVO Acai.

Makanan Pelanggan Dicicip oleh Driver OjolMakanan Pelanggan Dicicip oleh Driver Ojol Foto: MS News Reader/MustShareNews

Pelanggan ini juga telah mengajukan komplain kepada aplikasi ojek online terkait. Ia juga meminta ganti rugi atas perlakuan tidak menyenangkan yang ia dapatkan saat memesan lewat aplikasi ojol tersebut.

Baca Juga: Marak Orderan Makanan Fiktif Ojol, Ini Curhat Pengurus Panti yang Terima Limpahan Makanan



Simak Video "Kericuhan Driver Ojol di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com