Kafe 'Hidden Gem'

Ngopi di 5 Tempat Ini Bisa Menikmati Pemandangan di Ketinggian

Riska Fitria - detikFood Senin, 27 Sep 2021 15:30 WIB
Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak? Foto: Instagram @Orvia.id
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'
Jakarta -

Berada di rooftop, beberapa kafe ini masih jarang diketahui orang banyak. Padahal suasananya nyaman dengan menu kopi hingga es krim.

Tak banyak yang tahu, bahwa biasanya kebanyakan hotel terdapat hidden gem. Berupa kafe yang ditempatkan di rooftop. Selain hotel, juga ada yang menempati rooftop bangunan lain.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati pemandangan dari ketinggian sembari menyantap makanan lezat dan racikan kopi favorit. Selain itu, suasananya juga nyaman dengan semilir angin.

Mungkin saat mencari lokasi, sedikit sulut. Karena beberapa kafe berada di tengah pemukiman penduduk. Namun, itu sepadan dengan pemandangan dan menu yang ditawarkan.

Berikut 5 kafe hidden gem dengan pemandangan ketinggian di Jakarta:


1. Egghotel

Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak?Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak? Foto: Instagram

Kalau ingin ngopi dengan suasana yang nyaman, bisa mampir ke Egghotel. Masih belum banyak yang tahu, karena Egghotel berada di sekitar rumah-rumah masyarakat.

Egghotel berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ketika sampai, kamu harus naik ke lantai 3 untuk sampai ke dalam kafenya.

Ada dua area, yakni indoor dan outdoor dengan pemandangan pohon-pohon hijau dan gedung tinggi. Menu makanan yang ditawarkan juga lengkap ada makanan Western hingga makanan lokal.

Egghotel
Jl H. Sidik No. 7, Suites at Seven
Setiabudi, Jakarta Selatan
Phone: (021) 57851751
Jam buka: 12.00 - 20.00

Baca Juga: Taman Piknik : Asyiknya Makan Sambil Piknik di Bawah Pesawat Tempur

2. Peron Skycafe

Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak?Orang-orang Ini Bikin Spaghetti dan Nasi Goreng Campur Whiskas, Apa Enak? Foto: Instagram

Ngopi sambil menikmati senja? kamu bisa mampir ke Peron Skycafe yang berlokasi di kawasan Pasar Manggis, Jakarta Selatan. Kafe ini berada di rooftop Yello Hotel.

Lokasinya tepatnya ada di lantai 9. Karenanya pemandangan yang disuguhkan adalah pemandangan Jakarta 360 derajat. Ketika sore hari, juga ada pemandangan matahari terbenam.

Sesuai dengan namanya, Person Skycafe mengusung konsep seperti peron di stasiun kereta api. Selain kopi, di sini juga ada menu rice bowl Ayam Cabai Garam.

Person Skycafe
Jalan Minangkabau Timur No. 9
Pasar Manggis, Jakarta Selatan
Telepon: (021) 30428888
Jam buka: 15.00 - 21.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com