ADVERTISEMENT

Kreatif! YouTuber Jepang Ini Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng yang Lezat

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 25 Sep 2021 18:30 WIB
YouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng
Foto: YouTube Hiro - Food in Japan

2. Indomie Goreng + Kimchi dan Jamur

YouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie GorengYouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng Foto: YouTube Hiro - Food in Japan

Hiro membuat kreasi Indomie goreng lainnya. Kali ini ia menggunakan Indomie goreng original. Untuk kreasinya kali ini, Hiro tak menggunakan banyak bumbu.

Ia hanya menambahkan topping untuk menambah cita rasa. Indomie goreng asal Indonesia ini dikreasikan dengan topping kimchi khas Korea. Hiro juga menambahkan jamur shimeji yang banyak ditemui di Jepang. Tak ketinggalan topping daun bawang dan telur mata sapi.

Ternyata kombinasi antara Indomie dan kimchi sangat cocok. Ada sensasi manis, asam dan gurih. Kimchi dan jamur shimeji juga memberikan tekstur lain ketika menikmati Indomie.

"Hmm.. enak! Aku suka tekstur tambahan dari kimchi dan jamurnya," ujar Hiro.

3. Indomie Goreng + Kornet Sapi dan Nasi

YouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie GorengYouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng Foto: YouTube Hiro - Food in Japan

Kreasi Indomie ketiga dari Hiro sangatlah sederhana. Hiro membuat kreasi Indomie goreng ini mirip seperti yang ada di Indonesia. Karena, ia sempat mendengar kalau orang Indonesia suka menyantap mie dengan nasi.

Tak hanya ditambahkan nasi, Hiro juga memberikan topping kornet sapi. Topping kornet sapi juga umum digunakan oleh orang Indonesia. Ada beberapa orang Indonesia di YouTube-nya yang meninggalkan komentar, "Di Indonesia resep no. 3 kita menyebutnya internet indomie, telor, kornet."

Hiro meminta sang istri untuk mencicipi kreasi Indomie goreng kornetnya itu. Menurut mereka, rasa Indomie dengan topping kornet sapi sangat enak. "Sangat enak, dan rasanya kuat banget. Satu bungkus Indomie tidak cukup, tapi dimakan dengan nasi jadi makin nikmat," ungkap Hiro.

Baca Juga: Pedas Jontor! Makan Mie di 5 Tempat Ini Bisa Pakai Level 100 Cabe



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT