Kreatif! YouTuber Jepang Ini Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng yang Lezat

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 25 Sep 2021 18:30 WIB
YouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng Foto: YouTube Hiro - Food in Japan
Jakarta -

Tak hanya orang Indonesia yang ketagihan lezatnya Indomie, tapi begitu juga dengan YouTuber Jepang satu ini. Ia membuat 3 kreasi Indomie goreng yang lezat.

Merek mie instan ternama di Indonesia tak hanya terkenal di Tanah Air, tapi juga di beberapa negara tetangga. Seperti Malaysia, Singapua, Korea, Jepang, bahkan hingga ke Amerika.

Varian Indomie yang paling banyak digemari adalah mie goreng. Kebanyakan dari mereka menyukainya karena rasa Indomie goreng mudah diterima oleh lidah orang asing.

Seperti YouTuber asal Jepang dalam channel Hiro - Food in Japan. Ia tampak menyukai Indomie goreng. Bahkan, dalam videonya pernah membagikan 3 kreasi Indomie goreng buatannya sendiri.

Baca Juga: Rasulullah SAW Suka Minum Susu Kambing, Ini 7 Manfaat Sehatnya

Berikut 3 kreasi Indomie goreng buatan YouTuber Jepang.

1. Indomie Goreng Pedas + Keju dan Minyak Cabai

YouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie GorengYouTuber Jepang Bikin 3 Kreasi Indomie Goreng Foto: YouTube Hiro - Food in Japan

Sebenarnya, rasa Indomie goreng yang original sudah terasa lezat, namun kalau dibuatkan kreasi lain juga tak kalah enak. YouTuber Jepang bernama Hiro ini membuat kreasi Indomie goreng pedas dengan tambahan keju dan minyak cabai.

Pertama, ia merebus mie seperti biasa. Kemudian, Hiro mencampurkan bumbu Indomie dengan keju mozarella parut. Setelah itu, mie yang telah matang dicampur sampai merata dan membuat keju mozarella-nya meleleh karena terkena uap panas dari mie.

Hiro juga tampak menambahkan minyak cabai sedikit. Agar tampilan makin cantik, Hiro memberikan taburan daun bawang, telur mata sapi, dan paprika kuning yang telah ditumis.

Kreasi Indomie goreng pedas campur keju dan minyak cabai ini terasa nikmat. Ada sensasi pedas dari bumbu Indomie serta minyak cabainya, terasa gurih creamy juga karena Hiro menambahkan keju mozarella.

"Hmm, ini sangat enak! Keju mozarella membuat Indomie ini jadi lebih kaya rasa dan nikmat. Kombinasi mie goreng pedas dan keju sangatlah cocok," ujar YouTuber Jepang itu.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, 5 Tempat Ngopi di Bintaro Ini Asyik Buat Nongkrong

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Viral Mie Goreng Nyemek Enak Bikinan Warkop Tampomas"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com