Parodikan Permainan di 'Squid Game', Wanita Ini Tak Tahan Godaan Penjual Es Krim

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 25 Sep 2021 16:00 WIB
Parodikan Permainan di ‘Squid Game’, Wanita Ini Tak Tahan Godaan Penjual Es Krim Foto: @richgirlish
Jakarta -

Sukses ditonton jutaan orang dalam waktu singkat. Serial 'Squid Game' di Netflix bikin wanita ini parodikan salah satu permainannya, yang endingnya bikin ngakak.

Punya jalan cerita yang menarik dan mendebarkan, serial 'Squid Game' di Netflix jadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia. Serial yang mengisahkan kompetisi aneh, di mana orang-orang harus berpartisipasi mengikuti permainan anak-anak tempo dulu demi mendapatkan hadiah uang tunai yang fantastis.

Sayangnya jika para peserta gagal atau tereleminasi saat bermain, mereka akan langsung ditembak mati di tempat. Hal ini lah yang membuat seleb TikTok asal Malaysia @richgirlish (25/09), memparodikan salah satu permainan di Squid Game tapi dengan versi komedi.

Wanita bernama asli Norrye Yusuf yang tinggal di Kuala Lumpur ini, memparodikan permainan 'Red Light - Green Light'. Permainan ini mengharuskan peserta mencapai garis final dalam waktu tertentu, dan mereka hanya bisa bergerak ketika penjaga berkata 'green light'. Orang yang ketahuan bergerak akan ditembak langsung.

Squid GameSquid Game Foto: (dok. Netflix)

Baca Juga: Jajan Es Krim Tung-tung dan Beli Ciki, Ini Impian Anak 90-an yang Lucu" selengkapnya

Di sini lah aksi kocak Norrye. Di depan rumahnya, Norrye berlagak tengah menjadi salah satu peserta yang ada di serial Squid Game. Lengkap dengan pakaian serba hijau yang jadi seragam peserta di serial tersebut.

Dengan ekspresi wajahnya yang kocak, seleb TikTok yang memiliki lebih dari 800 ribu followers ini tampak sumringah ketika bermain Red Light - Green Light.

Tapi pertahanannya mulai goyah ketika dia mendengar suara penjual es krim keliling yang melintas tak jauh dari depan rumahnya. Di detik pertama Norrye hanya melirik penasaran saja, ketika mendengar lagu jingle familiar dari gerobak es krim keliling kesukaannya.

Parodikan Permainan di 'Squid Game', Wanita Ini Tak Tahan Godaan Penjual Es KrimParodikan Permainan di 'Squid Game', Wanita Ini Tak Tahan Godaan Penjual Es Krim Foto: @richgirlish

Lama-lama ia makin tidak fokus ketika medengar lagu es krim keliling itu semakin mendekat. Akhirnya ia memutuskan untuk berlari ke arah penjual es krim keliling, yang membuatnya langsung tereliminasi dan pura-pura mati di tempat setelah terdengar suara tembakan.

Meski hanya parodi dan konten komedi semata, tapi Norrye mampu memancing gelak tawa orang-orang. Banyak yang setuju bahwa mereka juga pasti gagal bermain 'Red Light - Green Light', jika godaan yang mereka hadapi adalah penjual es krim keliling yang melintas.

"Hahahahah ada-ada aja deh, lagi serius nontonnya, langsung ngakak pas denger suara gerobak abang es krim lewat," komen @maha***.

Parodikan Permainan di 'Squid Game', Wanita Ini Tak Tahan Godaan Penjual Es KrimParodikan Permainan di 'Squid Game', Wanita Ini Tak Tahan Godaan Penjual Es Krim Foto: @richgirlish

"Begini kali ya gambaran kalo Squid Game yang ikut orang Indonesia sama Malaysia, godaan utamanya malah tukang es krim wwkwk, bentar lagi tukang bakso lewat," lanjut @flowerryA***.

"Hahaha seketika si kakak langsung gak fokus pas denger lagu 'Paddle Pop', mirip bocah yang langsung lari ke kang es krim pas denger suara ini lewat depan rumah," tulis @moutabe***.

"Sama kak, aku juga pasti lebih milih lari ngejar tukang es krim dulu dibandingin ikut permainan ini. Soalnya gimana ya, sekarang tukang es krim keliling lebih langka sih hahaha," pungkas @iqada**.

Dalam waktu singkat video parodi 'Squid Game' versi tergoda penjual es krim keliling ini sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali. Mendapatkan lebih dari 281 ribu likes dan lebih dari 5 ribu komentar.

Baca Juga: Viral Squid Game, Ini 5 Fakta Permen Dalgona yang Jadi Tantangan Mematikan" selengkapnya



Simak Video "Demam Permen Dalgona Gara-gara Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com