Lamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Pempek hingga Kebab

Devi Setya - detikFood Jumat, 24 Sep 2021 13:00 WIB
Lamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Pempek hingga Kebab Foto: instagram @agitacakes
Jakarta -

Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021. Saat momen lamaran ini Teuku Ryan membawakan hantaran berupa pempek hingga kebab.

Youtuber yang juga adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini siap melepas masa lajang. Seorang pria berdarah Aceh resmi melamar Ria Ricis. Momen yang berlangsung di Jakarta ini pun mengundang perhatian.

Salah satu yang menarik adalah box hantaran berisi makanan yang dibawa keluarga Ryan untuk Ria Ricis. Ada 2 tampah berisi aneka kue, dan satu tampah khusus berisi pempek. Kue hantaran ini adalah buatan bakery lokal Agita's Cake.

Lamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Pempek hingga KebabLamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Pempek hingga Kebab Foto: instagram @agitacakes

Lewat unggahan instagram @agitacakes terlihat beberapa potret makanan yang jadi hantaran untuk acara lamaran ini. Tak kurang dari 10 macam kue yang menjadi hantaran, beberapa diantaranya ada eclair, pie buah, sus dan marmer cake.

Selain itu ada juga satu tampah khusus berisi pempek. Pempek aneka jenis ini dikemas dalam plastik vacum lengkap dengan kuah cukonya.

DetikFood melakukan konfirmasi pada pemilik Agita's Cake yang memang membenarkan kalau bakery miliknya dipilih untuk menyajikan hidangan seserahan saat acara lamaran. Agita sebagai pemilik Agita's Cake menceritakan awal mula toko kuenya mendapat pesanan ini.

"Alhamdulillah, berawal dari teman kami, Mba Dilla yang merekomendasikan Agita's Cakes Untuk bisa menyajikan snack box di Acara Lamaran Ria Ricis & Teuku Ryan. Setelah itu, manager Ria Ricis, mba Riri & Tim mendatangi toko Agita's Cakes Untuk mencoba kue-kue kami," kata Agita kepada detikcom (24/9).

Setelah mencoba aneka kue ini ternyata Tim Ria Ricis suka sehingga mereka memilih untuk memesan kue hantaran sekaligus snack box untuk para tamu undangan sekaligus keluarga.

"Khusus untuk Tampahan Seserahan, karena Ria Ricis ada darah Palembang, jadi isi salah satu Tampahan Seserahan Keluarga adalah Pempek. 2 tampahan berisi variasi kue, 1 tampahan berisi pempek," lanjut Agita.

Lamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Pempek hingga KebabLamar Ria Ricis, Teuku Ryan Bawa Hantaran Pempek hingga Kebab Foto: instagram @agitacakes

Selain tampah seserahan, ada juga snack box yang dipesan untuk keluarga dan tamu. Untuk jumlahnya sengaja dibuat tidak terlalu banyak karena masih mengikuti standar protokol kesehatan.

"200 snack box untuk tamu berisi eclair cokelat, blueberry chiz, macaroni bolognaise. 100 snack box untuk keluarga berisi dulcey cacahaute, blueberry chiz, macaroni bolognaise, kebab," pungkas Agita.



Simak Video "Masak Masak: Kolaborasi Bareng Ria Ricis Bikin Steak Raksasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com