Kafe 'Hidden Gem'

Mau Ngopi di Depok ? Ini 5 Kafe Berkonsep Garden dan Rooftop yang Keren

Riska Fitria - detikFood Kamis, 23 Sep 2021 16:00 WIB
Mau Ngopi di Depok ? Ini 5 Kefe Berkonsep Garden dan Rooftop yang Keren Foto: Instagram @coffith.id
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'
Jakarta -

Dekat dengan Jakarta, kawasan Depok merupakan surga kuliner. Ada beberapa kafe kekinian yang dikenal sebagai hidden gem di Depok.

Kalau bosan nongkrong di kafe-kafe hits di Jakarta, Depok bisa menjadi tujuan tempat nongkrong seru. Kafe-kafe di Depok pun tak kalah kekinian.

Beberapa diantaranya dikenal sebagai hidden gem karena masih jarang diketahui banyak orang. Padahal gaya bangunannya sangat instagrammable dengan menu-menu yang enak.

Menariknya lagi, setiap kafe di Depok juga punya konsep tersendiri. Ada yang berkonsep rooftop, homey, garden dan masih banyak lagi.

Berikut 5 kafe hidden gem di Depok yang kekinian:

1. Artivator Coffee

Mau Ngopi di Depok ? Ini 5 Kefe Berkonsep Garden dan Rooftop yang KerenMau Ngopi di Depok ? Ini 5 Kefe Berkonsep Garden dan Rooftop yang Keren Foto: detikcom

Artivator Coffee baru membuka gerainya pada 2018 lalu. Kafe hidden gem ini mengusung konsep cafe, art dan space dengan tagline 'Artsy spot for coffee and eat'.

Kafe yang berada di kawasan Depok Lama ini terlihat seperti galeri seni. Gaya bangunannya juga seperti rumah jadul di zaman kolonial Belanda.

Menu yang menjadi andalan di sini adalah Nasi Artiator, yakni berupa nasi campur. Hidangannya berupa nasi jeruk dengan lauk berupa cakalang, paru cabe iji, bakwan jagung dan masih banyak lagi.

Artivator
Jl. Pemuda No.86, Pancoran Mas, Depok
Telepon: (021) 77808853
Jam buka: 10.00 - 22.00

Baca Juga: Artivator: Sedap! Nasi Campur dan Es Kopi Kacang Buatan Kafe Artsy di Depok


2. Ol' Pops Coffee

Mau Ngopi di Depok ? Ini 5 Kefe Berkonsep Garden dan Rooftop yang KerenMau Ngopi di Depok ? Ini 5 Kefe Berkonsep Garden dan Rooftop yang Keren Foto: detikcom

Kafe hidden gem yang satu ini berada tersembunyi di jalan perumahan. Bernama Ol' Pops Coffee yang berada di kawasan Sawangan, Depok.

Ol' Pops Coffee sendiri mengusung konsep vintage. Ada dua spot yakni area outdoor dan indoor. Dan di area indoor tersebut dihiasi dengan barang-barang antik.

Bangunan kafe ini ternyata memanfaatkan bangunan rumah pemilik kafe dengan spot-spot yang dibuat instagramable. Menu yang ditawarkan juga beragam.

Ol' Pops Coffee
Jl. Pendidikan No.77, Cinangka, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat
Telepon: 0813-1551-3114
Jam Buka: 10.00 - 21.00 (weekdays) & 07.00 - 21.00 (weekend)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'
FOKUS BERITA Kafe 'Hidden Gem'

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com