ADVERTISEMENT

Cantiknya Nyegerin! Ini 5 Penjual Cendol yang Viral di Medsos

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 20 Sep 2021 15:00 WIB
Cantiknya Nyegerin! Ini 5 Penjual Cendol yang Viral di Medsos
Foto: Instagram amandanurani

2. Sabrina

Cantiknya Nyegerin! Ini 5 Penjual Cendol yang Viral di MedsosCantiknya Nyegerin! Ini 5 Penjual Cendol yang Viral di Medsos Foto: Instagram sabrinaa_mayyy

Terbaru, penjual cendol di Kediri ini juga viral lantaran paras manisnya. Sabrina sehari-hari membantu usaha warung makan orang tuanya di area Tambangan Ngadiloyo Ngadiluwih. Menu yang ditawarkan warung Sabrina adalah olahan iwak kali.

Salah satu yang paling laris adalah wader goreng yang garing, kriuk, dan renyah. Lalu ada juga cendol yang menyegarkan. Sabrina tak segan meracik langsung cendol pesanan pengunjung di mangkuk tanah liat.

Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku mau bantu jualan karena sekolahnya tengah berlangsung online. Menariknya, Sabrina punya pekerjaan sampingan lain yaitu selebgram. Di Instagram ia bahkan sudah punya 67 ribu followers. Pemilik nama asli Sabrina Dwi Istiqomah ini bahkan membuka tawaran 'endorse'.

Baca Juga: Kenalan Yuk! Ini Sabrina, Selebgram Manis Penjual Cendol di Kediri

3. Rahma

Cantiknya Nyegerin! Ini 5 Penjual Cendol yang Viral di MedsosCantiknya Nyegerin! Ini 5 Penjual Cendol yang Viral di Medsos Foto: Dian Utoro Aji/detikcom

Dari Kudus ada penjual es cendol durian yang sering bikin pembeli gagal fokus karena wajah manisnya. Namanya adalah Siti Rahmawati alias Rahma yang merupakan warga Desa Menawan Kecamatan Gebog.

Ia berjualan cendol di gerai Dapur Gentong yang tidak jauh dari pusat kota Kudus, tepatnya di Jalan Panjang Lingkar Utara Kudus. Rahma terlihat gesit dan cekatan saat melayani pelanggan.

Cendol buatannya istimewa dan masih terbilang jarang dijual di Kudus. Cendol durian ini diberi aneka topping seperti cokelat, alpukat, hingga nangka. Harganya sendiri berkisar Rp 5 ribu sampai Rp 40 ribu per mangkuk. Kerennya, dalam sehari Rahma bisa menjual 300 sampai 500 porsi es cendol durian.

Baca Juga: Ini Rahma, Penjual Dawet Durian yang Berparas Ayu dari Kota Kretek



Simak Video "Resep Cendol Durian"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT