Bikin Ngiler! 5 Food Vlogger Ini Hobi Kulineran Olahan Babi

Riska Fitria - detikFood Jumat, 17 Sep 2021 19:30 WIB
Bikin Ngiler! 5 Food Vlogger Ini Hobi Kulineran Olahan Babi Foto: YouTube Nex Carlos
Jakarta -

Beberapa food vlogger ini dikenal hobi kulineran olahan babi. Hampir semua olahan babi dicicipi. Ada babi panggang hingga bakmi babi legendaris.

Doyan kulineran dan sering membagikan momen kulinernya, beberapa orang ini dijuluki sebagai food vlogger. Lewat channel YouTubenya, mereka sering memperlihatkan pengalaman kulinernya.

Salah satu kuliner yang disukai mereka adalah olahan babi. Seperti sate babi bakmi babi, bakso babi, se'i babi dan masih banyak lagi. Dalam video tersebut merek juga mengulas makanan yang dicicipi.

Secara tidak langsung, mereka sama saja memberikan rekomendasi kuliner. Tak jarang dari video YouTubernya tersebut memberikan dampak positif bagi pemilik warung makan.

Berikut 5 food vlogger yang hobi kulineran olahan babi:

1. Kurki Food Hunter

Bikin Ngiler! 5 Food Vlogger Ini Hobi Kulineran Olahan BabiBikin Ngiler! 5 Food Vlogger Ini Hobi Kulineran Olahan Babi Foto: YouTube Kurki Food Hunter

Kurki Food Hunter merupakan seorang food vlogger yang eksis di Solo, Jawa Tengah. Dalam konten di YouTubenya ia selalu membagikan pengalaman kulineran olahan babi.

Mulai dari sate babi, mie babi, bakso babi, babi panggang dan masih banyak lagi. Salah satu yang menarik adalah pada videonya kulineran tongseng babi di warung kaki lima.

Tak jarang, ia juga sering mendatangi restoran dan warung makan legendaris. Dari kontennya tersebut, kini Kurki Food Hunter sudah memiliki 25,7 subscribers.

Baca Juga: Bikin Pembeli Salfok! Penjual Tongseng Babi Ini Cantik Banget

2. Paksiman

Bikin Ngiler! 5 Food Vlogger Ini Hobi Kulineran Olahan BabiBikin Ngiler! 5 Food Vlogger Ini Hobi Kulineran Olahan Babi Foto: YouTube Paksiman

Seorang food vlogger yang eksis bernama Paksiman juga sering kulineran olahan babi. Tak tanggung-tanggung bahkan kulinerannya tersebut tidak hanya di satu kota saja.

Paksiman sering mengunjungi daerah-daerah lainnya. Misalnya saat di Semarang, Jawa Tengah ia mencicipi bakmi babi kecap yang legendaris. Selain itu ada juga babi siobak dan sate babi.

Namun, tak semua kontenkulinerannya hanya mencicipi olahan babi. Di video lainnya foodvlogger dengan 5,53 ribu subscribers ini juga pernahkulineran makanan halal yang tak kalah lezat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com