10 Mie Instan Indonesia Paling Enak Menurut Ramen Rater

Devi Setya - detikFood
Jumat, 17 Sep 2021 13:00 WIB
10 Mie Instan Indonesia Paling Enak Menurut Ramen Rater
Foto: The Ramen Rater

7. FitMee Rasa Soto Ayam

Mie instan satu ini termasuk jenis mie instan sehat karena terbuat dari shirataki. Teksturnya kenyal dan disajikan dengan kuah kaldu yang luar biasa gurih.

Rasa kaldunya pas dan dilengkapi sensasi segar dari jeruk nipis. Ada sedikit rasa pedas yang mengejutkan. Saking enaknya, Hans bahkan ketagihan dengan mie sehat rasa soto ayam ini. Apalagi satu porsi hanya mengandung 60 kalori.

6. Salamie Mi Goreng Ala Jawa Dengan Sambal Cabe Asli

Mie satu ini tidak terlalu populer di Indonesia tapi ternyata sukses masuk sebagai mie paling enak versi The Ramen Rater. Hans menyebutkan mie goreng ini punya rasa enak.

Perpaduan rasa manis, asin, gurih dan sedikit pedas menjadikan mie ini sempurna. Sambal pada mie instan ini sukses bikin Hans ingin terus melahapnya. Dalam ulasannya, Hans berharap untuk bisa mencoba lebih banyak varian mie instan asal Indonesia lainnya.

10 Mie Instan Indonesia Paling Enak Menurut Ramen Rater10 Mie Instan Indonesia Paling Enak Menurut Ramen Rater Foto: The Ramen Rater

5. Lemonilo Mie Instan Alami Rasa Mie Goreng


Mie ini benar-benar brilian. Mie dari Lemonilo memiliki tekstur yang sangat enak dan tidak terlalu kenyal. Porsinya juga tepat, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Bumbunya pas, ada sensasi rasa manis, asin, pedas. "Saya sangat terkesan dengan varian mie ini - unik dan luar biasa," kata Hans. Lemonilo merupakan salah satu produk mie instan sehat Indonesia.


4. ABC Mi Goreng Instan


Mienya termasuk versi ringan. Paduan rasa manis, pedas dan gurih sangat enak. Mie ini bisa dinikmati kapanpun. Bumbunya pas dan tekstur mienya juga enak.

Hans setiap tahunnya merilis mie instan paling enak di dunia, mie instan asal Indonesia termasuk yang langganan masuk dalam deretan mie instan paling enak.



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]