Penistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental Manis

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 16 Sep 2021 17:00 WIB
Penistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental Manis Foto: Firstpost /Site News
Jakarta -

Mie instan jadi salah satu makanan yang paling sering diracik dengan topping hingga bahan makanan aneh. Kini muncul penistaan mie instan terbaru, pakai susu kental manis mirip milkshake.

Membahas mie instan, semua orang pasti punya racikan atau merek mie instan favorit. Tapi jika mie instan sudah dikreasikan dengan berbagai bahan makanan yang tak biasa, tentunya hal ini membuat penggemar mie instan menjadi jengkel hingga resah.

Tak hanya terjadi di Indonesia saja, penistaan mie instan juga kerap terjadi di India. Setelah sebelumnya viral orang India masak mie instan dengan kelopak bunga dicampur susu dengan Oreo.

Baca Juga: Bikin Indomie Goreng Pakai Minuman Soda, Bule Ini Dinyinyirin Netizen Indonesia

Kini hadir kreasi mie instan terbaru yang disebut 'Maggi Milkshake'. Maggi sendiri merupakan brand atau merek mie instan paling populer dan laris di India. Serta sudah menjadi makanan sehari-hari di sana, tak heran banyak netizen India yang heboh setiap kali Maggi dinistakan.

Dilansir dari Firstpost (15/09), kreasi mie instan aneh ini pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter @mayursejpal.

Penistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental ManisPenistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental Manis Foto: Firstpost /Site News

"Ada orang bodoh yang membagikan foto mie instan ini ke saya. Jadi ini namanya Maggi Milkshake, disajikan dalam gelas dicampur susu kental manis," tulis Mayur lengkap dengan foto mie instan yang lembek dan bercampur susu kental manis.

Foto mie instan ala milkshake ini sontak membuat netizen heboh dengan berbagai komentar serta kritik ke orang yang menciptakannya. Bahkan ada yang merasa bahwa mie instan sebenarnya tak perlu dimasak dengan resep baru yang aneh.

"Sebenarnya rasa dari mie instan Maggi saja sudah enak tanpa perlu tambahan atau topping apapun. Lah ini kenapa malah dibuat jadi milkshake? Apa sih yang dipikirkan orang-orang India? Kemarin baru saja viral orang makan kismis dan permen pakai pancake Dosa dan kari," kritik @pardhas**.

Penistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental ManisPenistaan Mie Instan Terbaru, Disajikan di Gelas Pakai Susu Kental Manis Foto: Firstpost /Site News

"Lihatnya saja sudah mual. Apa rasanya makan Maggi yang berempah dengan susu kental manis, di dalam gelas lagi. Duh!" komen @saurav**.

"Pasti orang yang membuat Maggi Milkshake ini terinspirasi dari tayangan MasterChef. Sebentar lagi pasti ada yang buat Maggi Milkshake Keju," sindir @tablet**.

"Tolong yang sering menistakan mie instan mengapa hasilnya selalu aneh? Makanan ini saya rasa punya tempat spesial untuk langsung dimuntahkan dari mulut," pungkas @safrr**.

Dalam waktu singkat cuitan tentang mie instan pakai susu kental manis ini sudah mendapatkan lebih dari 2 ribu likes, dikomentari 355 netizen, dan dibagikan sebanyak 243 kali.

Baca Juga: Deterjen Hingga Bunga, Ini 5 Bahan 'Penistaan' Mie Instan



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com