Cumi untuk Masturbasi hingga Es Bakar Pernah Bikin Heboh Media Sosial

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 15 Sep 2021 11:30 WIB
Ngakak! Muncul Sekte Baru Es Bakar yang Sukses Bikin Netizen Emosi Foto: Twitter @jowosh**

5. Penipuan Kue Basah Belasan Juta

Tega! Orang Ini Tipu Ratusan Netizen dengan Jualan Kue 'Palsu'Tega! Orang Ini Tipu Ratusan Netizen dengan Jualan Kue 'Palsu' Foto: Facebook & Twitter @vira**

Media sosial sering jadi tempat berbagi untuk berjualan makanan dan membantu sesama. Kebaikan para netizen di media sosial ternyata jadi celah untuk dijadikan ladang mencari uang oleh penipu yang tak bertanggung jawab. Seperti heboh kisah penipuan kue basah ratusan juta yang dilakukan oleh akun Twitter @grumpy***.

Awalnya akun ini curhat, meminta bantuan netizen agar kue basah buatan sang ibu yang jumlahnya ada ratusan dibeli dengan harga murah. Ia berdalih bahwa ibunya baru saja kena tipu dari orang yang tak bayar setelah memesan kue. Karena rasa iba netizen, dalam hitungan jam kue ini sudah habis diborong.

Tapi setelah ditelusuri ternyata akun ini mengambil foto-foto jualan kue orang lain. Ia juga kabur begitu saja setelah mendapatkan uang yang ditaksir sampai belasan juta rupiah dari netizen yang niatnya ingin membantu usaha sang ibu.

Baca Juga: Tega! Orang Ini Tipu Ratusan Netizen dengan Jualan Kue 'Palsu'

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Resep Bikin Cokelat Dome yang Cantik dan Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com