Wajahnya Terlihat Tirus, Yeonjun TXT Hanya Makan 1 Kali Sehari

Riska Fitria - detikFood Minggu, 12 Sep 2021 09:00 WIB
Terlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali Sehari Foto: Instagram Yeonjun TXT
Jakarta -

Penampilan Yeonjun TXT sukses bikin banyak orang pangling. Ternyata, ia memang menjalani diet untuk membuat pipinya jadi tirus. Ini tipsnya.

Yeonjun merupakan salah satu personel boyband asal Korea bernama TXT. Karena ketampanannya, pria kelahiran 13 September 1999 tersebut juga pernah debut menjadi model di New York Fashion Week pada Februari lalu.

Dikutip dari Koreaboo, Yeonjun TXT terpilih sebagai model Fashion Week karena memiliki tinggi badan yang semampai dan ideal. Tinggi badannya adalah sekitar 181,5 cm sementara berat badannya 62 kilogram.

Baca Juga: Ini Cara Diet yang Benar dan Tepat agar Cepat Berhasil

Terlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali SehariTerlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali Sehari Foto: Instagram Yeonjun TXT

Semenjak mengikuti modeling, penampilan Yeonjun TXT kian menarik perhatian. Bahkan tak sedikit yang pangling karena bagian pipinya terlihat lebih tirus. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Yeonjun.

Itu disampaikan olehnya dalam sebuah wawancara bersama dengab Elle Korea. "Saya kehilangan banyak berat badan saat mempersiapkan New York Fashion Week," ujar Yeonjun seperti yang dikutip dari Koreaboo (07/09).

Terpilihnya Yeonjun menjadi model untuk acara bergengsi tentu disambut antusias. Sebab Yeonjun mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah tertarik di dunia fashion sejak ia duduk di bangku SMP.

Terlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali SehariTerlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali Sehari Foto: Instagram Yeonjun TXT

Ada tips tertentu yang dilakukan oleh Yeonjun dalam menjalani dietnya. Tipsnya adalah memastikan bahwa dirinya tidak kelaparan. Namun, Yeonjun juga harus memilih jenis-jenis makanan dan minuman.

Dalam sehari, Yeonjun mengaku hanya makan sebanyak 1 kali. Dan itu dilakukan pada waktu siang hari. Selain itu, Yeonjun juga mengonsumsi kopi untuk mencegah rasa laparnya.

"Saya makan satu kali di siang hari dan saya tidak makan apapun sampai saya pergi tidur. Saya baru saja minum Americano," ujar Yeonjun.

Terlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali SehariTerlihat Tirus, Yeonjun TXT hanya Makan 1 Kali Sehari Foto: Instagram Yeonjun TXT

Menurut Yeonjun, jika dirinya membiarkan tubuhnya kelaparan maka ia akan mengalami sindrom yo-yo atau kondisi di mana berat badan tidak stabil, kadang turun dan terkadang naik.

Meski hanya makan satu kali dalam sehari, tetapi Yeonjun memastikan kepada penggemar bahwa tubuhnya dalam kondisi baik. "Tubuhku telah terpelihara dengan baik sejak saat itu," ujarnya.

Baca Juga: 6 Tips Diet yang Memudahkan Penurunan Berat Badan, Contek Yuk!



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com