Iseng Banget! Angelina Jolie Dorong Wajah Salma Hayek ke Kue Ultahnya

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 08 Sep 2021 13:00 WIB
Iseng Banget! Angelina Jolie Dorong Wajah Salma Hayek ke Kue Ultahnya Foto: Instagram Salma Hayek
Jakarta -

Berteman baik dengan Salma Hayek, membuat Angelina Jolie tak mau melewatkan momen ulang tahun sahabatnya itu. Ia bahkan sempat mengerjai Salma hingga wajahnya penuh dengan krim kue.

Sebagai salah satu aktris paling terkenal di dunia, banyak yang tak tahu pertemanan antara Angelina Jolie dan Salma Hayek. Kedua aktris cantik yang senior ini, mungkin tampak disegani banyak orang. Ditambah kepribadian mereka yang sangat tertutup di kehidupan nyata.

Baca Juga: Kulineran Seru Salma Hayek, Aktris yang Siap Ramaikan Film Eternals Besutan Marvel


Tapi siapa yang menyangka, sosok kalem dan elegan dari mantan istri Brad Pitt ini bisa iseng bahkan melakukan hal-hal jail layaknya orang biasa.

Dilansir dari Ladbible (08/09), baru-baru ini aktris cantik Salma Hayek merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Ia merayakannya di rumah dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Iseng Banget! Angelina Jolie Dorong Wajah Salma Hayek ke Kue UltahnyaIseng Banget! Angelina Jolie Dorong Wajah Salma Hayek ke Kue Ultahnya Foto: Instagram Salma Hayek

Lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram, Salma. Tampak Angelina duduk manis di samping Salma yang tengah menyanyikan lagu ulang tahun. Di hadapan mereka terdapat kue tart sederhana berwarna putih dilapisi krim, dengan beberapa lilin merah kesukaan Salma.

"Saudara saya Hayek, dan saya mencoba mengajar Angie cara melakukan Mexican Mordida," tulis aktris keturunan Meksiko tersebut.

Mexican Mordida sendiri merupakan tradisi di Meksiko, di mana orang-orang yang hadir ke acara ulang tahun harus meneriakan 'Mordida,' atau 'Gigit!' secara berulang-ulang ke arah yang berulang tahun.

Sambil berteriak mordida, nantinya para tamu undangan harus mendorong wajah yang berulang tahun ke kue tart tersebut hingga wajahnya dipenuhi krim.

Meski Angelina awalnya sempat ragu, tapi sifat jahilnya muncul juga. Dengan semangat ia mendorong wajah sahabatnya ke kue tart itu, hingga bagian mulut dan pipi Salma dipenuhi krim putih.

Iseng Banget! Angelina Jolie Dorong Wajah Salma Hayek ke Kue UltahnyaIseng Banget! Angelina Jolie Dorong Wajah Salma Hayek ke Kue Ultahnya Foto: Instagram Salma Hayek

Video ditutup dengan Angelina yang tertawa puas sambil menepuk-nepuk bahu Salma yang kesal karena wajahnya kotor, meski akhirnya kedua aktris cantik itu tertawa bersama.

Dalam waktu singkat video ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Disukai lebih dari 700 ribu likes, dan mendapatkan lebih dari 7,3 ribu komentar.

"Ini lah yang saya tunggu-tunggu jika ulang tahun saya. Semuanya bahagia," komen salah satu netizen.

"Saya baru tahu bahwa Angelina ternyata tidak sesombong kelihatannya. Dia tampak bahagia dan menikmati waktunya seperti orang biasa," puji netizen.

"Bayangkan diundang ke pesta ulang tahun Salma Hayek dan menyanyikan lagu ulang tahun bersama Angelina Jolie, benar-benar impian," sambung netizen.

"Jangankan Salma Hayek, saya saja rela jika harus dilempar atau didorong ke kue setiap harinya oleh Angelina, yang terpenting Angelina mau hadir ke acara ulang tahun saya," canda netizen lainnya.

Selain berteman baik. Angelina dan Salma juga tengah terlibat dalam satu film besutan Marvel terbaru, yaitu The Eternals. Film tentang superhero rencananya akan tayang tanggal 5 November mendatang.

Baca Juga: Makan Laba Laba hingga Es Krim, Ini Fakta Menarik Seputar Angelina Jolie



Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com