Nyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil Telanjang

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 04 Sep 2021 18:00 WIB
Nyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil Telanjang Foto: Istimewa
Jakarta -

Terapkan konsep yang berbeda, beberapa restoran di dunia ini tampil nyeleneh. Mulai dari serba kondom hingga makan sambil telanjang. Beberapa restoran ini berkonsep ngawur!

Kreatif dan tampil beda harus dilakukan oleh para pengusaha untuk menyajikan hal baru yang menarik. Tampil beda dengan restoran seperti
pada umumnya banyak diterapkan untuk membuat sebuah restoran berhasil menarik perhatian banyak orang.

Berbagai ide gila dan nyeleneh tak jarang diterapkan pada sebuah restoran. Mulai dari yang masih masuk akal hingga konsep-konsep aneh yang bisa bikin mengernyitkan dahi saat mendengarnya.

Tetapi restoran-restoran ini justru berhasil mendapatkan perhatian banyak orang, bahkan sampai dijadikan destinasi wisata di kotanya. Penasaran seperti apa penerapan restoran berkonsep nyeleneh ini?

Berikut ini 5 restoran dengan konsep nyeleneh yang ada di dunia:

Nyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil TelanjangNyeleneh! 5 Restoran Ini Usung Konsep Kondom hingga Makan Sambil Telanjang Foto: Istimewa

1. Modern Toilet Restaurant

Taipei dikenal dengan kota yang banyak sekali menyajikan hal-hal unik, aneh dan tidak pernah terpikirkan. Beragam hotel bertema unik banyak sekali ditemukan di Taipei mulai dari restoran bertema Hello Kitty, penjara, rumah sakit hingga restoran serba toilet yang begitu populer.

Buka sejak 2004, restoran ini bahkan telah berhasil membuka 12 cabang yang tersebar di Taiwan dan Hong kong dengan rencana selanjutnya akan buka di negara-negara lain seperti Malaysia dan China. Di restoran ini beragam hiasan bertema toilet dengan beragam bentuknya mengisi setiap sudut ruangan.

Bukan hanya sekadar pajangan, wadah berbentuk toilet juga digunakan untuk menyajikan makanan yang dipesan oleh para pengunjung. Untuk membuat tema toilet lebih terasa sensasinya, beberapa makanan juga disajikan dalma bentuk kotoran dan diletakkan di atas wadah berbentuk toilet.

Baca juga: YouTuber Ini Habiskan Rp 7 Juta Demi Santap 'Batu' hingga 'Kabel'

2. Cabbage and Condoms

Restoran yang satu menerapkan tema yang cukup ekstrem dengan menggunakan alat kontrasepsi di seluruh ruangan dan seluruh hiasan yang ada di restoran tersebut. Bukan dengan tanpa alasan, ternyata penggunaan kondom atau alat pengaman seksual ini punya alasan khusus yang membuat pemiliknya menempelkan kondom di berbagai sudut ruangan.

Pemilik restoran ini percaya bahwa alat pengaman seksual untuk mengendalikan kelahiran ini harus bisa mudah didapatkan sapa seperti kemudahan mendapatkan sayuran di pasar. Restoran nyeleneh ini sengaja menggunakan visualisasi yang jenaka untuk membahas isu seksual, perencanaan keluarga dan pencegahan penularan penyakit seksual seperti HIV/AIDS.

Berlokasi di Bangkok, restoran ini bahkan telah menerima penghargaan sebagai salah satu restoran terbaik yang ada di Bangkok, Thailand. Seluruh pengunjung yang datang dari berbagai negara menjadikan restoran ini sebagai salah satu tempat yang harus dikunjungi dan mampu menampung hingga l400 tamu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com