Horor! Di 7 Restoran Ini Pengunjung Bisa Makan Bareng Hantu

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 02 Sep 2021 19:30 WIB
Horor! Di 7 Restoran Ini Pengunjung Bisa Makan Bareng Hantu Foto: Istimewa
Jakarta -

Jika biasanya restoran menghadirkan suasana nyaman dan menyenangkan, berbeda dengan restoran-restoran berikut. Di tujuh restoran ini pelanggannya justru bisa mendapati sensasi 'makan bersama hantu'.

Berbagai restoran berlomba-lomba untuk menyajikan suasana yang menarik perhatian pelanggan. Mulai dari tempat yang luas, suasana alam yang menyejukkan, hingga restoran-restoran hidden gems yang tersembunyi namun memiliki suasana yang begitu indah.

Tetapi bagaimana jika saat makan di restoran kamu justru mendapatkan pengalaman yang horor? Menikmati makanan lezat dengan ditemani 'hantu' mungkin bisa cukup memacu adrenalin bagi kamu yang pemberani.

Beberapa restoran berhantu ini bahkan benar-benar melengkapi dekorasinya dengan berbagai boneka hingga patung-patung yang menyeramkan. Baru dari luarnya saja restoran-restoran ini mampu membuat bulu kuduk bergidik ketakutan.

Berikut ini 7 restoran di dunia yang tawarkan sensasi horor:

Horor! Di 7 Restoran Ini Pengunjung Bisa Makan Bareng HantuHoror! Di 7 Restoran Ini Pengunjung Bisa Makan Bareng Hantu Foto: Istimewa

1. Marsden Grotto Restaurant, Inggris

Mengusung restoran sekaligus bar di dalam gua membuat restoran ini begitu terkenal di kalangan penduduk lokal Inggris maupun wisatawan. Selain tempatnya yang unik karena berada di dalam gua, restoran ini ternyata juga diisukan berhantu.

Gua yang dijadikan sebagai tempat berdirinya restoran ini dikatakan ditempati oleh roh hantu John the Jibbler yang mati terbunuh di gua ini. Bahkan menurut laporan pengunjung, beberapa orang pernah mengalami gangguan seperti asbak yang dilempar ke dinding dan beragam gangguan lain melalui benda-benda yang ada di dalam restoran.

2. Margaritas Mexican Restaurant, Amerika Serikat

Dari jauh saja restoran yang satu ini sudah terlihat berbeda. Menggunakan bangunan bekas penjara, Margaritas Mexican Restaurant bahkan tidak memindahkan teralis-teralis besi penjara yang sudah ada sejak masa lampau. Dekorasinya benar-benar seperti penjara yang sudah ada sejak zaman dahulu, bahkan meja-meja makannya diletakkan berada di dalam teralis-teralis penjara tersebut.

Menurut keterangan dari para pengunjung maupun pekerja restoran, mereka seringkali diganggu kehadiran sosok makhluk halus yang kerap usil. Mulai dari suara-suara menyeramkan yang tidak diketahui sumbernya hingga makanan dan barang-barang yang bisa bergerak sendiri tanpa disentuh atau adanya dorongan apapun.

Baca juga: 5 Kisah Restoran Berhantu, Jadi Gerbang Hantu dan Dijaga Hantu Ramah

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com