5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal

Riska Fitria - detikFood Kamis, 02 Sep 2021 17:30 WIB
5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal Foto: Instagram/Facebook

3. Penjual Cuanki Luddahi Dagangan

5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal Foto: Instagram/Facebook

Tak kalah viral ada juga penjual cuanki yang meludahi dagangannya sendiri. Kejadian itu terjadi pada bulan Juni 2020 di Kembangan, Jakarta Barat. Berawal dari seorang wanita yang hendak membeli cuanki keliling.

Kemudian, saat penjual menyiapkan pesanannya, wanita itu masuk ke rumah sebentar. Saat itulah, ia memperhatikan penjual cuanki lewat CCTV di rumahnya. Lalu penjual itu kepergok tengah meludahi mangkuk berisi bakso.

Saat diperiksa polisi, penjual cuanki itu mengaku bahwa itu ajaran dari guru spiritual yang berada di kampungnya. Ia percaya bahwa dengan meludahi dagangannya akan membuat dagangannya laris manis.

Baca Juga: Ini Sosok Pedagang di Kembangan yang Ludahi Bakso Cuanki

4. Chef Meludahi Makanan Pelanggan

5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal Foto: Instagram/Facebook

Aksi menjijikkan dengan meludahi makanan orang lain juga pernah terjadi di China. Bahkan dilakukan oleh seorang chef di sebuah restoran yang berada di Xi'an, China.

Dikutip dari World of Buzz (15/05) kronologi berawal dari seorang pelanggan yang proses pada makanan pesanannya. Pelanggan ini meminta chef untuk membuatkan makanan baru untuknya.

Hal itulah yang membuat chef menjadi kesal, sehingga terbesit pikiran untuk meludahi makanan tersebut. Parahnya lagi setelah disajikan, pelanggan ini menemukan putung rokok di dalam makanannya.

Dari itulah, pelanggan merasa curiga kepada chef dengan menduga telah melakukan hal menjijikkan. Benar saja, setelah dicek diCCTV, chef tersebut kedapatan meludahi makanan pesanannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com