Suami Malu Beli Susu Bareng Istri ke Minimarket, Curhatan Wanita Ini Bikin Nyesek

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 01 Sep 2021 18:30 WIB
Pergoki Suami Makan Bareng Selingkuhan, Wanita Ini Lapor Polisi Foto: Freepik/Storypick
Jakarta -

Meski bukan hal yang utama, penampilan seorang istri sering kali menjadi penentu sikap suami memperlakukan istrinya. Seperti curhatan seorang wanita yang suaminya menolak untuk beli susu bareng ke minimarket.

Selain curhat masalah keuangan, kini media sosial dijadikan buku curhatan online yang bisa dibaca banyak orang. Bahkan tak jarang, banyak orang yang memilih untuk menumpahkan keluh kesah mereka saat menghadapi masalah rumah tangga.

Baca Juga: Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami


Dari penggalan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @berita_gosip (01/09). Seorang wanita yang namanya tidak disebutkan ini, merasa sedih setelah sang suami malu untuk beli susu hingga makanan bersama dirinya saat ke minimarket atau tempat umum.

"Mau cerita sedikit, semenjak habis ngelahirin anak pertamaku. Emang badan gak kayak dulu lagi, suami pernah bilang untuk diet. Awalnya kukira hanya guyonan saja. Selama ini dia gak pernah nuntut ini itu sama aku," curhat wanita ini.

Suami Malu Beli Susu Bareng Istri ke Minimarket, Curhatan Wanita Ini Bikin NyesekSuami Malu Beli Susu Bareng Istri ke Minimarket, Curhatan Wanita Ini Bikin Nyesek Foto: Instagram @berita_gosip

"Terus kemarin aku, suami dan anakku lagi cari susu di minimarket deket rumah. Dia bilang masuk duluan aja, dia mau gendong anakku. Aku masih berpikir positif," sambungnya.

Tapi ternyata di minimarket pertama, susu yang mereka beli sudah habis. Mereka pun lanjut ke minimarket berikutnya, dan perlakuan sang suami tetap sama. Ia tak mau diajak masuk untuk menemani istrinya mencari susu dan makanan lain kebutuhan mereka.

"Ternyata di minimarket kedua susunya juga kosong. Akhirnya di minimarket ketiga, dia masuk sendirian. Biasanya dia selalu bukain pintunya. Kemarin dia ga nungguin sama ga bukain pintu. Masuk ke dalem pun buru-buru," curhatnya.

Meski sang suami tidak mengatakan apa-apa, tapi wanita ini yakin bahwa sang suami merasa malu jalan di sampingnya. Bahkan sampai untuk mencari susu hingga makanan di minimarket saja, suaminya enggan terlihat bersamanya karena penampilannya yang sudah berubah drastis sejak melahirkan buah hati mereka.

"Sepanjang jalan aku cuma diem, sampai rumah pun cuma nangis-nangis terus. Sampai sekarang pun dada kerasa sesak banget, sakit hatiku," tutupnya.

Makan Pizza di Depan Istri yang Sedang Lahiran, Pria Ini Dikritik NetizenIstri setelah melahirkan. Foto: Reddit/Ist

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang geram sendiri dengan suami dari wanita ini. Apalagi sampai menyuruhnya untuk diet dan mengurangi asupan makan, demi mendapatkan bentuk tubuh yang kurus.

"Kalau lo masih menyusui jangan diet dulu, demi kasih ASI ke anak sampai dua tahun. Kalau lepas ASI gaspol diet gapapa. Coba kasih penjelasan ke suami, semua ini demi anak. Entar ye bang kalau anak dah gedean dikit, langsing lagi. Kalau perlu teriakin di telinganya," komen @nurna***.

"Kalau laki nuntut begitu kasih duit dong. Biar istri bisa ikut kelas diet, gym, pakai makanan katering diet juga. Jangan cocot doang yang mangap," sindir @claudi**.

"Dikira diet gampang kali. Belum lagi makanan diet itu jauh lebih mahal dibandingin makan warteg atau gorengan. Jadi kalau memang gak ada uang, lebih baik suaminya diem aja, gak usah sampe segitunya nuntut segala macem ke istri," kritik netizen @ranta***.

Walau banyak yang membela, banyak juga yang memberikan nasehat ke wanita ini untuk mendiskusikannya ke suami.

Apalagi sampai sekarang wanita ini hanya menebak-nebak apakah suaminya benar-benar malu dengan penampilannya, atau hanya tidak ingin repot saat mencari susu di minimarket.

Baca Juga: Masakannya Disebut Amis, Curhatan Istri Ini Bikin Nyesek!



Simak Video "Resep Bikin Cokelat Dome yang Cantik dan Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com