Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Doyan Ngopi dan Makanan Jepang

Devi Setya - detikFood Selasa, 31 Agu 2021 10:28 WIB
Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Doyan Ngopi dan Makanan Jepang Foto: Instagram @nachoseann
Jakarta -

Nicholas Sean ternyata foodies yang doyan kulineran. Ia diketahui doyan makanan Jepang, hobi ngopi dan punya bisnis kuliner di usianya yang masih muda.

Nicholas Sean, putra Ahok dan Veronica Tan dilaporkan atas tuduhan penganiayaan. Laporan dibuat oleh selebgram Thata Anma yang mengaku sebagai kekasih Nicholas.

Meskipun belum memberikan keterangan resmi, Thata Anma mengatakan kalau Sean mendorongnya dari dalam mobil hingga luka-luka. Wanita cantik ini juga sempat ke rumah sakit untuk mengobati luka di kakinya.

Di samping kasus ini, Sean ternyata foodies yang tertarik pada dunia kuliner. Beberapa momen kulineran pernah dipamerkan lewat instagramnya. Sean sangat doyan makan makanan Jepang seperti sushi, sashimi hingga shabu-shabu.

Sean yang dikenal dekat dengan keluarga juga hobi ngopi bareng ibunya dan tantenya Fifi Lety Tjahaja Purnama. Beberapa bisnis kuliner pun pernah dilakoni Sean.

Berikut beberapa fakta kuliner Nicholas Sean:

1. Doyan makanan Jepang

Nicholas Sean terbilang aktif di Instagram, beberapa momen kesehariannya ia unggah lewat media sosial ini. Termasuk ketika menyantap makanan enak. Nicholas diketahui sangat doyan makan makanan Jepang.

Ia pernah mengunggah momen saat menikmati shabu-shabu ala Jepang di restoran Momo Paradise Indonesia. Di sini bahkan Nicholas memuji rasa makanan dan pelayanan yang menurutnya juara.

"Dari pengalamanku, daging yang disajikan tebal dan empuk dengan pelayanan restoran yang mengagumkan," tulis Nicholas Sean di keterangan foto.

Selain shabu-shabu, Nicholas Sean juga doyan makan sushi dan sashimi. Ia pernah mengajak adiknya, Daud Albeener untuk makan sushi. Sushi favorit Nicholas Sean adalah salmon aburi roll.

Simak video 'Nicholas Sean Bantah Aniaya Ayu Thalia!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com