Jarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur Ayam

Riska Fitria - detikFood Senin, 23 Agu 2021 18:30 WIB
Jarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur Ayam Foto: Instagram @hudson_prananjaya
Jakarta -

Jarang muncul di televisi, kini Hudson IMB sukses menjalani bisnis kuliner. Ia memiliki gerai yang menawarkan menu bubur ayam dan aneka kue.

Masih ingat dengan Hudson IMB? Hudson Prananjaya merupakan pemenang juara 4 dalam ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim 1. Hudson dikenal sebagai penyanyi dua wajah.

Di atas panggung, Hudson selalu membagi dua penampilannya, yakni menjadi perempuan dan laki-laki. Bukan hanya penampilannya saja, Hudson juga dapat mengubah suara perempuan dan laki-laki saat bernyanyi.

Baca Juga: Selebgram Fadil Jaidi Kini Sukses Punya 4 Bisnis Kuliner

Jarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur AyamJarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur Ayam Foto: Instagram @hudson_prananjaya

Belakangan ini namanya kembali menjadi perbincangan publik usai membuka bisnis kuliner terbarunya. Seperti yang dibagikan lewat akun TikTok @jogjataste ia membuka gerai bubur ayam.

Gerai bubur ayam tersebut diberi nama Bubur Ayamnya Opa. Lokasinya ada di Jl. Karel Sasuit Tubun No.52, Kota Yogyakarta. Bubur ayam yang ditawarkan merupakan bubur ayam dengan cita rasa Hainan.

Seporsi bubur ayamnya disajikan dengan daging ayam, telur asin, cakwe, kerupuk emping dan sate-satean. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 19.000 dengan porsinya yang terbilang royal.

Jarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur AyamJarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur Ayam Foto: Instagram @hudson_prananjaya

Dalam video TikTok tersebut juga memperlihatkan Hudson sendiri yang turun tangan untuk melayani pelanggan. Bubur Ayamnya Opa ini bukan satu-satunya bisnis kuliner yang dimiliki oleh Hudson.

Maski masih terbilang baru, tetapi bubur ayam tersebut sudah berhasil menarik perhatian pelanggan. Bahkan di kolom komentar ramai netizen yang meminta untuk membuka gerai bubur ayam di Jakarta.

Pria kelahiran 27 Maret 1979 tersebut sebelumnya juga memiliki bisnis kuliner yang menawarkan kue. Bisnis tersebut diberi nama Cakenya Hudson yang mana gerainya berada di seberang gerai Bubur Ayamnya Opa.

Jarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur AyamJarang Tampil di TV, Hudson IMB Kini Jadi Bos Bubur Ayam Foto: Instagram @hudson_prananjaya

Ada banyak varian kue yang ditawarkan di Cakenya Hudson. Mulai dari Cake tape, Garlic Cheese Bread dan Browncheese. Kue-kue itu juga tersedia dalam berbagai ukuran.

Harga yang ditawarkan kisaran dari Rp 40.000 - Rp 80.000. Cakeya Hudson bisa dijadikan hantaran untuk acara-acara khusus, seperti hamper hari raya atau oleh-oleh.

Baca Juga: 5 Selebgram yang Baru Membuka Bisnis Kuliner



Simak Video "Bikin Laper: Cobain Rawon Malang Kesukaan SBY Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com