Berita Terpopuler

Driver Ojol Diperlakukan Buruk hingga Menu Makanan di Pernikahan Leslar

Riska Fitria - detikFood Senin, 23 Agu 2021 09:30 WIB
Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan Foto: Facebook/Instagram
Jakarta -

Beberapa driver ojol ini diperlakukan tidak baik hanya karena terlalu lama antar makanan. Ada pula menu makanan yang dihidangkan dalam pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Adanya ojek online bukan hanya sebagai moda transportasi tetapi juga dapat memesankan makanan. Apalagi memesan makanan via ojol sangat mudah. Cukup pesan, dan driver ojol akan mengantarkan makanan hingga ke rumah. Namun, dalam menjalankan tugasnya, driver ojol kerap kali menerima perlakukan tak mengenakan dari kustomernya, terutama saat terlalu lama mengantar makanan.

Islam mengatur adab yang baik saat makan. Salah satu adabnya adalah makanan menggunakan tangan kanan. Hal tersebut bahkan sudah diajarkan sejak dini. Nabi Muhammad SAW juga menganjurkan untuk mendahuluan sebelah kanan untuk berbagai hal. Lantas bagaimana hukumnya jika makan pakai tangan kiri?

Pada Kamis (19/08) pedangdut Lesti dan Rizky Billar telah melangsungkan rangkaian pernikahannya. Mulai dari lamaran, pengajian, akad hingga resepsi pernikahan. Dalam acara tersebut tentunya mereka menyajikan aneka makanan untuk jamuan makan. Sahabat Rizky Billar, Ady Sky pun membeberkan menu makanan yang dihidangkan dalam acara tersebut. Ada apa saja?

Berikut tiga artikel detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin, (22/08):

1. Ojol Diperlakukan Tidak Baik saat Antar Makanan

Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar MakananMiris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan Foto: Facebook/Instagram

Driver ojol sering kali mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari kustomer saat mengantarkan makanan. Apalagi jika kustomer merasa bahwa driver ojol tersebut terlalu lama saat mengantarkan makanan.

Padahal mereka tidak tahu apa yang dialami driver ojol dalam proses pemesanan makanan di restoran atau dalam perjalanan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Malaysia seorang driver ojol disiram kuah sup panas.

Kustomernya marah karena driver ojol terlalu lama, sementara di restoran keadaannya harus mengantre. Selain itu, kejadian lain juga menyebabkan driver ojol dimaki hingga diberi bintang 1 dalam aplikasi.

Baca Juga: Miris! Ini 4 Momen Driver ojol Dimaki dan Disiram Kuah Sup saat Antar Makanan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Unik! Sego Dakon dengan Aneka Lauk di Atas Congklak"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com