Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia!

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 21 Agu 2021 12:30 WIB
Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia! Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Banyak cara yang rela dilakukan orang untuk bisa hidup mewah. Salah satunya dengan mengonsumsi kotoran manusia yang dianggap ekstrem bagi banyak orang.

Hidup mewah dan selalu berada di bawah sorotan, membuat banyak selebriti asal Nigeria dan Ghana memilih jalan pintas untuk mendapatkan banyak uang. Bahkan mereka rela harus memakan kotoran manusia agar bisa mendapatkan uang ratusan juta.

Baca Juga: Kotoran Tikus dan Daging Anjing Jadi Makanan Favorit di Nigeria

Dilansir dari Pulse (21/08), kabar ini pertama kali diungkapkan oleh wanita sosialita asal Ghana yang tinggal di Amerika bernama Nattyhot. Menurutnya sudah menjadi rahasia umum, bahwa hampir semua selebriti asal Ghana dan Nigeria sering menghabiskan liburan mewah mereka di Dubai.

Meski tidak ada yang aneh, rupanya di balik kehidupan gemerlap dan semua makanan mewah yang mereka santap di Dubai, ternyata hasil dari kerja keras ekstrem yang dilakukan para selebriti ini.

Kebanyakan dari mereka rela melakukan apapun saat para miliuner atau pengusaha kaya di Dubai memerintahkan mereka untuk melakukan hal-hal aneh. Mulai dari melakukan tindakan yang memalukan, tindakan berbahaya, sampai menyantap kotoran pengusaha kaya yang membayar mahal mereka.

Hal ini juga ditambah dengan bukti salah satu video viral, di mana seorang wanita tengah menyantap kotoran atau feses dari seorang pengusaha kaya yang ada di Dubai. Video yang diambil di kolam renang ini langsung viral dan mengundang banyak pertanyaan dari netizen.

Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia!Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia! Foto: Getty Images/iStockphoto

"Betul apa yang terjadi di dalam video tersebut. Banyak selebriti yang rela melalui atau melakukan hal-hal buruk dan menjijikkan seperti ini, agar mereka bisa hidup mewah dan terlihat kaya," ungkap Natty.

"Kalau kalian memperhatikannya, banyak selebriti atau model asal Ghana dan Nigeria yang sering pamer kekayaan mereka. Mulai dari makan di tempat mewah, pamer rumah atau mobil baru. Bahkan pamer naik pesawat di first class ke Dubai, kalian tidak tahu kisah sebenarnya," tutur Natty lewat akun Instagramnya.

"Apakah kalian tahu apa yang wanita-wanita ini lakukan untuk mendapatkan uang tersebut? Mereka bilang bahwa barang mewah atau mobil mewah itu merupakan pemberian penggemar, padahal itu semua kebohongan besar," lanjutnya.

Natty membongkar bahwa ada beberapa selebriti yang bayarannya mencapai USD 40,000 (Rp 576 juta) hanya untuk makan kotoran manusia saja. Meskipun setelah itu mereka bebas mengunggah foto liburan mahal dan mewah mereka.

"Kebanyakan orang-orang ini pergi ke Dubai, dan memakan kotoran manusia dari pengusaha-pengusaha kaya di Dubai yang rela membayar mereka puluhan ribu dollar. Bahkan mereka memiliki agen, karena ini memang pekerjaan mereka yang sebenarnya," bongkar Natty.

Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia!Demi Bisa Hidup Mewah, Selebriti Nigeria Rela Makan Kotoran Manusia! Foto: Getty Images/iStockphoto

Menurut Natty, bagian pamer foto-foto di restoran mahal, makanan mewah, hotel bintang lima hingga pesawat keren merupakan kebohongan belaka agar para selebriti ini tampak kaya raya di depan banyak orang.

"Jadi berhenti menyukai foto-foto kebohongan itu di Instagram," saran Natty.

"Kalian hanya perlu berdoa kepada Tuhan, agar kalian diberikan pekerjaan yang stabil. Para selebriti ini melakukan pekerjaan kotor dan sangat malas. Mereka palsu dan menjijikkan. Bagaimana bisa kalian membiarkan mulut kalian terbuka, agar ada pria kaya yang bisa buang air besar di sana?" pungkas Natty dengan heran.

Unggahan Natty ini memang mengundang pro dan kontra. Banyak yang setuju dengan ucapannya. Banyak juga orang yang tidak percaya dengan isu yang dia beberkan.

Tapi hal serupa sebelumnya juga pernah terjadi di Ghana. Banyak wanita hingga remaja di Ghana yang rela jual diri agar bisa mendapatkan Indomie.

Baca Juga: Percaya Gak Percaya! Wanita Ghana Rela Jual Diri Demi Indomie



Simak Video "Berani Jajal Kue Cacing Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com