Unik! Bakery Ini Jual Roti Kasur Fluffy yang Mirip Otot 'Six Pack' Pria

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 19 Agu 2021 14:30 WIB
Roti berbentuk abs atau otot perut pria Foto: Twitter @elielin.jp
Jakarta -

Bakery di Taiwan menawarkan roti kasur yang tampilannya mirip dengan otot six pack pria. Kemasannya dibuat dengan boks bergambar kaos pria tersingkap.

Otot perut pria atau abs six packseringkali disebut menyerupai roti kasur atau roti sobek. Karena otot perut yang rupanya menyembul mirip seperti tampilan dari roti kasur yang terdiri dari beberapa bun.

Dilansir dari Must Share News (15/8), sebuah bakery di Taiwan bernama Wu Pao Chun yang berlokasi di Taichung, Taiwan memanfaatkan ide tersebut untuk menjadi peluang bisnis. Mereka menawarkan menu roti kasur berbentuk otot perut pria (abs) di tokonya.

Roti berbentuk abs atau otot perut priaRoti berbentuk abs atau otot perut pria Foto: Twitter @elielin.jp

Baca Juga: Japanese Milk Bun, Roti Kasur Jepang yang Super Lembut dan Fluffy

Nama menunya juga dibuat serasi dengan roti kasur tersebut yaitu Low-carb bun (bun rendah kalori) karena bentuknya yang menyerupai otot perut. Biasanya mereka yang memiliki otot perut mengonsumsi makanan rendah kalori dan karbohidrat.

Roti kasur berbentuk otot perut pria ini ditawarkan dalam kemasan yang unik. Kemasannya berbentuk boks dengan gambar tangan pria sedang menyingkap kaos putihnya. Tentu saja kemasan tersebut menyita perhatian banyak orang.

Tak hanya namanya saja yang dibuat 'sehat', tapi bahan yang digunakan untuk membuat roti kasur tersebut juga berkualitas dan sehat. Tepungnya menggunakan tepung gandum yang diimpor langsung dari Jepang. Selain itu, gula yang digunakan cukup rendah yaitu 40 persen.

Baca Juga: Daftar Promo 10 Restoran di HUT Kemerdekaan RI ke-76

Roti kasur berbentuk otot perut pria buatan bakery Wu Pao Chung juga tampak lezat dan ditawarkan dengan harga 183 NTS (Rp 94 ribu). Setiap bunnya memiliki warna cokelat keemasan. Tekstur dari roti itu kabarnya juga lembut dan sangat empuk.

Roti berbentuk abs atau otot perut priaRoti berbentuk abs atau otot perut pria Foto: Twitter @elielin.jp

Di Taiwan, roti kasur berbentuk otot perut pria ini viral. Ada banyak yang mengunggah tampilan roti unik ini di Facebook maupun Twitter. Banyak juga netizen terutama wanita yang tertarik untuk membelinya.

"Unik banget! Ini membuatku ingin membelinya," komentar netizen.

"Kemasan yang kreatif menarik perhatian pembeli," sahut netizen lain.

Baca Juga: Kisah Mantan Chef Hotel Bintang 5 yang Kini Jualan Nasi Kebuli Pinggir Jalan



Simak Video "Bikin Laper: Roti Tisu? Apaan Tuh?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com