Berita Terpopuler

Hoax Burger KFC Mengandung Babi dan Pria Indonesia Sukses Ternak Sapi di Selandia Baru

Devi Setya - detikFood Senin, 16 Agu 2021 09:30 WIB
Heboh Isu KFC Pakai Bahan Mengandung Babi, Ini Klarifikasi LPPOM MUI Foto: iStock

2. Nasi uduk enak di Depok


Depok termasuk satu surga kuliner yang bisa memanjakan lidah para foodies. Salah satu makanan yang wajib dijelajahi adalah nasi uduk. Ada banyak tempat jajan nasi uduk enak dan murah meriah di Depok.

Nasi gurih dengan aneka lauk mulai dari semur, telur dadar, bihun hingga ayam goreng bisa dinikmati di Depok. Soal harga tak perlu khawatir, nasi uduk ini dibanderol mulai harga Rp 5.000 saja per porsinya. Ada nasi uduk Mak Enas, Nasi Uduk Ibu Misi hingga nasi uduk H. Yoyo yang legendaris sejak 1952.

Baca juga: 5 Nasi Uduk Enak di Depok, Harganya Mulai Rp 5.000

3. Pria Indonesia sukses ternak sapi di Selandia Baru

Bangga! Indonesia Punya Peternak Sapi Sukses di Selandia BaruBangga! Indonesia Punya Peternak Sapi Sukses di Selandia Baru Foto: Farmers Weekly

Pria kelahiran Pontianak bernama Dr. Reza Abdul Jabbar ini dikenal luas di Selandia Baru. Ia adalah seorang peternak sapi sukses. Kini di peternakannya ada lebih dari 4.000 ekor sapi perah yang setiap harinya menghasilkan ribuan liter susu sapi berkualitas.

Dr. Reza sudah sejak kecil memiliki cita-cita menjadi petani. Sang ayah kemudian menyekolahkan di Selandia Baru, kini ia dan keluarganya hidup sebagai peternak di Selandia Baru. Selain sebagai peternak, Dr. Reza juga salah satu pionir penyedia sapi halal di Selandia Baru.

Baca juga : Bangga! Indonesia Punya Peternak Sapi Sukses di Selandia Baru

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com