Selama 20 Tahun, Kakek Ini Makan Nasi Pakai Kuah Coca-Cola!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 10 Agu 2021 13:30 WIB
Selama 20 Tahun, Kakek Ini Makan Nasi Pakai Kuah Coca-Cola! Foto: YouTube I M Shook

Kondisi kesehatan sang kakek

Dalam tayangan ini, kakek itu diminta tetap pergi ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Dimulai dari gigi. Dokter gigi bilang, "Kebanyakan giginya sudah busuk. Pada dasarnya tak ada satupun gigi dia yang berfungsi maksimal untuk mengunyah."

Lalu pada pemeriksaan tulang, dokter bilang ternyata kondisi kesehatannya cukup baik. "Tapi karena umurnya sudah lanjut, jika dia terus minum banyak cola, kondisi tulangnya akan memburuk," ujar sang dokter. Bukan tidak mungkin ia alami osteoporosis.

Selama 20 Tahun, Kakek Ini Makan Nasi Pakai Kuah Coca-Cola!Selama 20 Tahun, Kakek Ini Makan Nasi Pakai Kuah Coca-Cola! Foto: YouTube I M Shook

Di akhir video, kakek ini terlihat sedikit marah. Ia bilang tidak akan terlalu mendengarkan kata-kata dokter tadi. Ia pun enggan mengurangi konsumsi minuman cola-nya.

Sebelum kakek ini, ada juga kisah serupa yang dialami seorang nenek di Korea Selatan. Dalam 40 tahun terakhir, ia sudah minum 150 ribu kaleng cola.

Nenek ini menganggap Coca-Cola adalah minuman 'penyembuh' untuk segala masalah kesehatan dan mental yang dialaminya. Ia begitu suka sensasi sendawa usai menenggak Coca-Cola.

Sang nenek mulai minum cola ketika dirinya mengalami masa menyedihkan. Empat puluh tahun lalu, rupanya ia kehilangan suami. Suaminya meninggal saat nenek ini berusia 35. Kemudian dua anak laki-laki nenek ini juga meninggal karena kecelakaan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pepsi Bakal Hengkang dari Indonesia, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com