Kondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa Dijajal

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 04 Agu 2021 19:30 WIB
Kondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa Dijajal Foto: Instagram onecondoms.my
Jakarta -

Kondom dengan aroma dan rasa makanan bukanlah hal baru. Setelah rasa buah hingga nasi lemak kini ada kondom kari yang menarik perhatian.

Makanan rupanya menjadi salah satu sumber inspirasi produsen kondom dalam mengembangkan produknya. Contohnya, One Condom Malaysia yang baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru, ONE Super Sensitive PERISA KARI.

Seusai namanya, kondom ini menghadirkan aroma dan rasa kari yang penuh rempah. Warga Malaysia sendiri memang banyak yang menggemari kari. Mereka melahap kari dengan kuah yang banjir bersama nasi putih.

Kondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa DijajalKondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa Dijajal Foto: Instagram onecondoms.my

Mengutip World of Buzz (4/8), kondom kari ini dipasarkan sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Kondom ini bisa dibeli langsung atau melalui marketplace dengan stok terbatas.

Dalam Instagramnya, produsen kondom kari mengungkap rempah-rempah yang dipakai untuk meraciknya. Ada jinten, kunyit, kayu manis, cengkih, lada hitam, jahe, dan tentu saja cabai merah.

Bukan tanpa alasan One Condom Malaysia menciptakan kondom rasa makanan. Pihaknya ingin membuka diskusi soal kesehatan seksual dengan cara lebih kreatif dan menyenangkan.

Baca juga: Setelah Durian dan Nasi Lemak, Kini Rendang Jadi Rasa Kondom

Kondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa DijajalKondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa Dijajal Foto: Instagram onecondoms.my

"Misi kami adalah agar orang-orang merasa nyaman ketika membicarakan kondom, sama seperti ketika mereka membicarakan makanan," tulis pihak One Condom Malaysia di Instagramnya.

Mereka bahkan mempromosikan kondom kari ini dengan cara unik. Ada 30 desain kemasan berbeda yang bisa dikoleksi. "Masing-masing dikemas dengan rasa kari yang kaya dan harum," kata One Condom Malaysia.

Netizen pun ramai memberi komentar akan kemunculan kondom kari ini. "Ya Tuhan. Apakah kondom ini akan membakar kulit saya?," kata seorang netizen. "Eh aneh.. Tambah satu roti canai, terima kasih," sahut netizen lainnya.

Kondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa DijajalKondom Rasa Kari yang Gurih Pedas Kini Sudah Bisa Dijajal Foto: Instagram onecondoms.my

Sebelum kondom kari, merek ini juga meluncurkan kondom rendang untuk memperingati hari kemerdekaan Malaysia ke-62 pada tahun 2019.

Produk yang diberi nama Super Sensitiveā„¢ Perisa Rendang ini disebutkan akan memberikan sensasi lembut dan halus pada pasangan. Sebab kandungan pelumas kondom ini 50% lebih banyak dari rata-rata kondom umumnya.

Lalu ada juga kondom rasa nasi lemak yang mengundang perhatian. Perusahaan yang memproduksinya, Karex mengaku habiskan 6 bulan untuk uji coba aroma dan rasa kondom nasi lemak.

Kondom nasi lemak menghadirkan aroma gurih kelapa dan diberi lapisan lubrikan hangat. Kondom ini juga dipasarkan di Malaysia pada tahun 2017.

Baca Juga: Nyam! Nasi Lemak Kini Jadi Rasa Terbaru Kondom dari Malaysia



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Kampung Dicocol Pakai Sambel Rampai dan Jengkol"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com