Netizen Terharu Lihat Ekspresi Sedih Bocah yang Tak Dibelikan Burger

Devi Setya - detikFood Rabu, 28 Jul 2021 18:30 WIB
Netizen Terharu Lihat Ekspresi Sedih Bocah yang Tak Dibelikan Burger Foto: twitter @mfuturelawa
Jakarta -

Seorang bocah pria memasang wajah sedih ketika tahu dirinya tak dibelikan burger. Video ini justru viral dan membuat netizen haru dengan ekspresi sedih sang bocah.


Pernahkah kamu mengalami situasi dimana anggota keluarga atau teman membeli makanan favorit mereka namun tak membelikannya untukmu? Tentu kondisi ini sangat menyebalkan sekaligus menyedihkan.

Orang dewasa saja bisa kesal ketika tak diberi makanan favoritnya, apalagi anak-anak. Seperti kejadian yang dialami bocah pria di India. Ia merasa marah sekaligus sedih saat tahu kalau ia tak dibelikan burger.

Netizen Terharu Lihat Ekspresi Sedih Bocah yang Tak Dibelikan BurgerNetizen Terharu Lihat Ekspresi Sedih Bocah yang Tak Dibelikan Burger Foto: twitter @mfuturelawa

Dilansir dari Food NDTV (27/7) sebuah video beredar di twitter menunjukkan seorang anak laki-laki yang marah karena tidak dibelikan burger. Video yang diunggah @mfuturelawa ini sudah dilihat hingga 45 ribu kali sejak diunggah pertama kali pada 22 Juli 2021.

Dalam video ini terlihat bocah lelaki tengah duduk, dari percakapan dalam bahasa India terdengar kalau bocah ini menginginkan burger namun keluarganya tak membelikannya. Dari suara yang terekam bisa didengar seorang wanita membeli burger hanya untuk diri sendiri.

Mengetahui kalau ia tak dibelikan burger, bocah ini langsung mundur dari posisi duduknya. Ia juga terus mengomel seolah protes mengapa dirinya tak dibelikan burger. Dengan wajah marah sekaligus sedih, bocah berbaju abu-abu ini pergi meninggalkan wanita di depannya.



Melihat aksi marah bocah ini, netizen pengguna Twitter menganggap video itu sangat menggemaskan.

Beberapa orang justru berpendapat bahwa kesedihannya sangat mendalam, banyak yang menganggap bocah ini penggemar berat burger. Jadi ketika ia tak dibelikan burger, ia merasa sangat terkhianati.

"Hai, saya akan kirimkan burger setiap hari buat kamu," kata netizen.

"Anak kecil yang malang. Mengapa tidak ada yang memberinya burger? Candaan ini sangat kasar bagi anak imut ini, hanya demi sebuah konten video," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Berliner Imbiss, Burger dan Hotdog Gerobakan Legendaris Sejak 1989"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com