Parasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh Netizen

Riska Fitria - detikFood Senin, 26 Jul 2021 18:30 WIB
Parasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh Netizen Foto: TikTok @romiardifaa
Jakarta -

Bikin video saat memesan makanan di warung tenda pecel lele, netizen malah salah fokus dengan penjualnya. Bagaimana tidak, penjualnya merupakan seorang wanita cantik.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @romiardifaa membagikan pengalamannya saat memesan makanan di warung tenda pecel lele. Awalnya ia memesan lele goreng yang dibanderol seharga Rp 16 ribu.

Namun, saat membayar ia salah menyebutkan menu. Ia mengatakan kepada penjual bahwa ia memesan ayam goreng, sehingga dibanderol dengan harga Rp 20.000. Video tersebut langsung menyita perhatian.

Baca Juga: Muda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji Netizen

Parasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh NetizenParasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh Netizen Foto: TikTok @romiardifaa

Banyak netizen yang menduga bahwa pengguna TikTok itu sengaja salah menyebutkan menu agar ada alasan untuk kembali ke warung pecel lelenya. Sebab, penjual pecel lele tersebut merupakan seorang wanita cantik.

Videonya pun ditanggapi netizen dengan candaan. Ternyata banyak netizen yang salah fokus dengan penjual pecel lelenya.

"Kok lu nemu aja si bang penjual makanan yang cakep-cakep," tulis netizen.

"Lu kan mesennya lele goreng, napa bilangnya ayam goreng. Alesan ya lu bang biar ketemu mbaknya lagi," tulis netizen lainnya.

Parasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh NetizenParasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh Netizen Foto: TikTok @romiardifaa

Netizen pun penasaran dengan warung pecel lelenya. Warung tersebut itu dikenal bernama Pecel Ayam Cendrawasih Cak Sueb yang berlokasi di kawasan Fatmawati tepatnya di dekat MRT Hj Nawi.

Dan wanita cantik yang melayani warung pecel lele itu bernama Dhevy. Kepada detikcom (26/07) Dhevi mengatakan bahwa sebenarnya warung pecel lele itu merupakan milik kedua orangtuanya.

Namun, warung itu kini dioperasikan oleh dirinya lantaran orangtuanya sudah membuka cabang warung pecel lele yang lokasinya berada tak jauh dari kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Parasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh NetizenParasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh Netizen Ilustrasi Foto: iStock

"Itu punya orangtua, tapi sekarang aku turun tangan karena buka cabang lagi. Aku di sini jualan dibantu sama tenaga laki-laki juga. Kalau gak, bisa pingsan," ujar Dhevy.

Lebih lanjut, Dhevy mengatakan bahwa warung pecel lelenya itu sudah beroperasi sejak tahun 2007. Seperti layaknya warung pecel lele, warung itu menawarkan menu pecel lele, pecel ayam, bebek dan lainnya.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni kisaran Rp 20 ribuan. Menanggapi soal dirinya yang viral dan banyak dipuji cantik, Dhevy sendiri mengaku tak menyangka.

Parasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh NetizenParasnya Manis, Penjual Pecel Lele di Fatmawati Ini Dipuji oleh Netizen Foto: Instagram

"Gak nyangka banget sampai sebanyak itu yang komen kak," ujar Dhevy.

Dhevy menjelaskan bahwa warungnya buka setiap hari mulai dari pukul 17.00 - 00.00 WIB. Namun, selama PPKM warungnya hanya menerima pesanan online dan take away.

@romiardifaa

Balas @tanzz54 ohiya lupa guah

♬ DJ jang ganggu viral tiktok - Ⓜ️ 🅰️®🅿️ℹ️sHsnBsry_🔥

Baca Juga: Penjual Makanan Cantik dan Seksi Ini Hebohkan Foodies Sepanjang 2019



Simak Video "Cita Rasa Pecel Ayam hingga Bebek Legendaris untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com