5 Miliuner Ini Punya Kebiasaan Makan Aneh, Ngemil Iguana dan Cheeseburger

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 23 Jul 2021 12:00 WIB
Elon Musk Foto: Instagram
Jakarta -

Meski memiliki harta melimpah tapi banyak miliuner hingga orang terkaya di dunia yang memiliki kebiasaan makan aneh. Mulai dari cicip iguana sampai makan cheeseburger

Terkenal dengan gaya yang aneh dan pemikiran yang unik. Orang-orang terkaya di dunia hingga para miliuner, cenderung memiliki pola makan yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Beberapa bahkan cenderung ekstrem dan berbeda dari lainnya.

Seperti kebiasaan makan Jeff Bezos, pengusaha Amazon sekaligus salah satu orang terkaya di dunia, yang punya hobi mencicipi aneka makanan ekstrem. Mulai dari iguana hingga tarantula.

Lalu ada Elon Musk, miliuner yang cukup nyentrik yang pernah bermimpi ingin ngopi di planet Mars yang membuat banyak netizen heboh.

Selain itu ada juga Bill Gates yang hobi makan cheeseburger, meski Bill mampu membeli makanan mahal yang ia inginkan di dunia.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima kebiasaan aneh para milyuner saat makan yang berbeda dari orang lain.

Baca Juga: Super Mahal! 5 Restoran Mewah di Dunia Ini Khusus untuk Orang Kaya


1. Elon Musk

Vice President Mike Pence, his wife Karen, right, NASA administrator, Jim Bridenstine, center and CEO of SpaceX, Elon Musk, talk to the media after NASA astronauts Douglas Hurley and Robert Behnken left the Neil A. Armstrong Operations and Checkout Building on their way to Pad 39-A, at the Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla., Wednesday, May 27, 2020. The two astronauts will fly on a SpaceX test flight to the International Space Station. For the first time in nearly a decade, astronauts will blast into orbit aboard an American rocket from American soil, a first for a private company. (AP Photo/John Raoux)Vice President Mike Pence, his wife Karen, right, NASA administrator, Jim Bridenstine, center and CEO of SpaceX, Elon Musk, talk to the media after NASA astronauts Douglas Hurley and Robert Behnken left the Neil A. Armstrong Operations and Checkout Building on their way to Pad 39-A, at the Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla., Wednesday, May 27, 2020. The two astronauts will fly on a SpaceX test flight to the International Space Station. For the first time in nearly a decade, astronauts will blast into orbit aboard an American rocket from American soil, a first for a private company. (AP Photo/John Raoux) Foto: AP/John Raoux

Dikenal sebagai pengusaha mobil sekaligus CEO dari SpaceX. Elon Musk punya ambisi unik yang berhbungan dengan kebiasaan minumnya. Beberapa waktu yang lalu, salah satu orang terkaya di dunia itu pernah menuliskan keinginannya untuk minum kopi di Planet Mars.

"Di Mars, saya akan meminum kopi milik saya, menggunakan cangkir dengan tulisan ini," tulisnya. Elon pun mengganti foto profil Twitternya, dengan gambar seorang astronot yang tengah menikmati secangkir kopi hangat di planet Mars lengkap dengan mobil merah.

Tentu saja netizen langsung berbondong-bondong membalas cuitan dari Elon.

"Bagaimana caranya agar astronot bisa menikmati kopi di Mars, jika wajahnya tertutup helm?" lanjut seorang netizen.


2. Jeff Bezos

Jeff Bezos Terbang ke Luar Angkasa, Ini 5 Fakta Kulinerannya yang UnikJeff Bezos dan Fakta Kulinerannya yang Unik Foto: Visual/Site News

Sukses mencuri perhatian lewat perjalanan antariksanya bersama Origin Blue. Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos memiliki kebiasaan makan yang unik. Ia paling suka mencoba makanan ekstrem yang tak terbayang di benak orang lain.

Contohnya mencicipi daging iguana, tampilan hewan iguana yang menyeramkan tidak membuatnya khawatir saat menggigitnya. Kemudian ada juga menu makanan tarantula berbulu, yang disantap Bezos pada salah satu acara.

Tak hanya hobi cicip makanan ekstrem. Bezos pernah meminta menu sarapan aneh, yaitu telur dengan gurita. Sampai pergi ke salah satu gerai es krim ternama, setelah resmi bercerai dengan istri pertamanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com