4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor

Riska Fitria - detikFood Jumat, 23 Jul 2021 11:30 WIB
4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor Foto: Getty Images
Jakarta -

Saat dipilih untuk memerankan karakter Thor, Chris Hemsworth dituntut untuk membentuk otot di tubuhnya. Ini pola makan yang dijalani untuk membentuk otot.

Menjadi aktor harus siap dituntut untuk berpenampilan seperti karakter yang diinginkan. Seperti yang dialami oleh aktor asal Australia Chris Hemsworth yang ditunjuk untuk memerankan karakter Thor' di film garapan Marvel.

Karakter Thor sendiri dikenal sebagai dewa petir bertubuh tinggi dan kekar. Karenanya Chris dituntut untuk membentuk otot di tubuhnya. Ia pun menjalani beberapa pola makan tertentu.

Mulai dari porsi makan, waktu makan, dan jenis makanan yang dipilih. Ia juga dibantu oleh pelatih pribadinya untuk mendapatkan tubuh sesuai karakter Thor.

Dilansir dari Eat This, Not That, berikut 4 pola makan Chris Hemsworth untuk menjadi karakter Thor:

1. Makan 8 Kali dalam Sehari

4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor Foto: Getty Images

Umumnya orang makan sebanyak tiga kali dalam sehari, yakni sarapan, makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan aktor Chris Hemsworth yang makan sebanyak 8 kali sehari.

Fakta itu diungkap oleh pelatih Chris Hemsworth bernama Luke Zocchi dalam sebuah wawancara bersama Page Six. "Saat kami bersiap untuk peran sebagai Thor, ada peningkatan besar dalam makanan," ujarnya.

Baca Juga: Curhatan Stunt Man Chris Hemsworth Bikin Ngakak

2. Makan Setiap 2 Jam

4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor Foto: Getty Images

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana aktor pemeran Thor tersebut membagi waktunya untuk makan. Rahasianya adalah ia selalu makan setiap dua jam dan memastikan bahwa dia makan cukup untuk membentuk otot.

"Jika dia makan besar dalam satu kali waktu dia merasa terlalu berat. Jadi, dia makan 450 kalori yang dipecah menjadi delapan kali makan," ujar Zocchi kepada Page Six.

"Kami mencoba makan setiap dua jam dan mendapatkan 450 kalori dalam setiap waktu," ujarnya.

Baca Juga: Rahasia Diet Melly Goeslaw, Berhasil Ganti Ukuran dari XXL ke M

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com