Salut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti Kukus

Riska Fitria - detikFood Jumat, 09 Jul 2021 18:00 WIB
Salut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti Kukus Foto: YouTube: Rokurupa Indonesia
Jakarta -

Penjual makanan kembali ada yang mencuri perhatian. Kali ini penjual roti kukus panggang berparas cantik yang mangkal di kawasan Rawamangun.

Roti kukus panggang merupakan jajanan kekinian yang tengah menjadi favorit semua orang. Roti kukus panggang tersedia dalam dua pilihan, yakni yang bercita rasa manis dan cita rasa gurih.

Masing-masing pilihan tersebut memiliki varian yang beraneka ragam. Gerai roti kukus panggang pun menjamur di berbagai tempat. Salah satunya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca Juga: Viral Gadis Cantik Penjual Daging Rebus, Ini Fakta Sebenarnya

Salut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti KukusSalut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti Kukus Foto: YouTube: Rokurupa Indonesia

Belakangan gerainya viral karena penjualnya merupakan wanita cantik. Gerainya menjadi viral usai dibagikan lewat channel YouTuber Rokuropa Indonesia (01/07).

Dalam video tersebut memperlihatkan dirinya tengah menyiapkan pesanan untuk pelanggan. Ia juga tampak cekatan meracik dan memasukkan roti ke dalam alat kukusan.

Wanita tersebut dikenal bernama Regina Salma atau yang lebih akrab disapa Abel yang masih berusia 18 tahun. Kepada detikcom (09/07) Abel mengatakan kalau dirinya hanya membantu ibunya berdagang roti kukus panggang.

"Kan sekarang lagi sekolah online, jadi bantuin ibu," ujarnya Abel.

Salut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti KukusSalut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti Kukus Foto: YouTube: Rokurupa Indonesia

Gerai roti kukus panggang miliknya tersebut bernama Rokuropa yang merupakan merek franchise. Lokasinya berada di Jalan Layur Nomor 5 tepatnya di dekat Pegadaian.

Lebih lanjut, Abel mengatakan kalau biasanya gerai roti kukus panggangnya tersebut buka mulai dari jam 14.00 hingga 22.00. Ada banyak varian yang ditawarkan, baik yang gurih maupun yang manis.

"Kalau menu yang paling laku itu Chocomaltin keju, keju susu. Yang gurih itu yang isi sosis daging," ujarnya.

Video tersebut pun banyak ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikannya. Selain itu, tak sedikit juga yang kagum dengan Abel karena rajin membantu orangtua.

Salut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti KukusSalut! Wanita Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibu Jualan Roti Kukus Foto: YouTube: Rokurupa Indonesia

"Yang jualan cantik banget. Pasti makanannya enak banget juga," tulis netizen.

"Udah cantik, rajin pula. Semangat ya, semoga nanti dapat rezeki yang melimpah," tulis netizen lainnya.

Abel mengatakan bahwa roti kukus panggangnya tersebut masih terbilang baru. Menu-menu roti kukus panggangnya juga sudah bisa dipesan secara online.

Belum lama ini, seorang penjual telur gulung juga menarik perhatian netizen karena wajahnya yang tampan. Gerai telur gulung tersebut berada di kawasan GOR H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Wah! Penjual Telur Gulung Tampan Ini Bikin Pengin Beli Terus



Simak Video " Masak Masak: Resep Sate Sapi Bumbu Kelapa"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com