Rumah Makan Outdoor

5 Rumah Makan Lesehan Sunda di Bekasi yang Sediakan Layanan Take Away

Devi Setya - detikFood Sabtu, 03 Jul 2021 12:00 WIB
rumah makan ponyo Foto: Devi S. Lestari/detikFood
FOKUS BERITA Rumah Makan Outdoor
Jakarta -

Tempat makan outdoor dengan area lesehan memang seru disambangi bersama keluarga. Tapi selain bisa makan di tempat, menu makanan ini juga bisa dibungkus untuk dibawa pulang.

Aturan pemerintah soal PPKM membuat restoran dan rumah makan hanya melayani sistem take away atau bungkus. Tak perlu sedih, ada banyak rumah makan lesehan yang menawarkan fasilitas bungkus. Kamu bisa tetap makan lesehan bersama keluarga di rumah.

Menu khas rumah makan lesehan seperti nasi liwet, nasi bakar, ikan bakar, ikan goreng hingga lalapan akan tetap terasa nikmat disantap di rumah. Dengan cara ini, kamu dan keluarga bisa makan enak sekaligus aman dan nyaman.

Jika pandemi sudah berakhir, kamu tentu bisa kembali menikmati makanan sundaan yang enak sambil makan lesehan di resto. Suasana outdoor yang asri dijamin bikin makan jadi lahap.

Berikut beberapa rumah makan outdoor lesehan di Bekasi.

1. Pondok Ikan Bakar Abah

Keren! Diet Makan Ikan Bakar, Pria Ini Berhasil Turun BB 45 Kg5 Rumah Makan Lesehan Sunda di Bekasi yang Sediakan Layanan Take Away

Berlokasi di kawasan Jati Asih, ada rumah makan Pondok Ikan Bakar Abah yang menawarkan sensasi makan lesehan di atas kolam ikan. Di sini kamu bisa mengajak keluarga makan ikan gurame atau nila bakar berlumur bumbu kecap yang mantap.

Gemericik air kolam ikan membuat suasana jadi tenang. Jangan lewatkan juga sajian nasi liwet dengan ikan asin peda dan sayur asemnya. Buat yang tak mau makan ikan, di sini ada menu ayam goreng yang tak kalah enak.

Selama pandemi, rumah makan ini mengurangi kapasitas jumlah pengunjung. Tapi untuk lebih amannya, kamu bisa memesan makanan untuk dibawa pulang.

Ikan Bakar Abah
Jl. Raya Jati Asih No.63,
Jatirasa, Kec. Jatiasih,
Bekasi
Telepon : 0877-2106-5926

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Lobster Mentai Mozzarella yang Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Rumah Makan Outdoor
FOKUS BERITA Rumah Makan Outdoor

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com