ADVERTISEMENT

5 Restoran Ini Laris Manis Karena Kehadiran Kucing hingga Anjing Menggemaskan  

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 02 Jul 2021 13:30 WIB
Keren! Restoran Ini Tak Jadi Bangkrut Setelah Bantu Kucing Jalanan
Foto: Yomimuri Shimbun

3. Anjing Jadi Pelayan di Restoran

Gemes Banget! Anjing Imut Ini Jadi Kasir Sekaligus Pelayan di RestoranGemes Banget! Anjing Imut Ini Jadi Kasir Sekaligus Pelayan di Restoran Foto: TikTok @Jungho390

Pelihara dua anjing putih yang imut dan menggemaskan, ternyata memiliki dampak positif bagi pemilik restoran Pho di Vietnam yang satu ini. Berkat salah satu pelanggannya yang iseng merekam video kedua anjing imut saat sedang beraksi menjadi pelayan restoran, membuat tempat makan Pho ini diserbu pengunjung.

Di video itu, terlihat sang pemilik restoran tengah sibuk membuat makanan pesanan pembeli. Sementara kedua anjingnya, membantu dengan mengambil uang dari pembeli serta memberikan uang kembalian.

Tak hanya menjadi kasir yang cekatan, dengan gesit kedua anjing ini juga menyambi tugas sebagai pelayan yang mengantarkan makanan pesanan pengunjung. Banyak netizen yang tertarik untuk datang langsung ke restoran Pho tersebut, agar bisa melihat keaktifan dari dua pelayan ini.

4. Kucing Liar di Jepang

Keren! Restoran Ini Tak Jadi Bangkrut Setelah Bantu Kucing JalananKeren! Restoran Ini Tak Jadi Bangkrut Setelah Bantu Kucing Jalanan Foto: Yomimuri Shimbun

Banyak usaha hingga restoran yang harus tutup karena pandemi COVID-19 tak kunjung berakhir. Sepinya pengunjung membuat pemilik Diorama Restaurant di Osaka, memutuskan untuk menutup bisnis kulinernya ini selamanya.

Namun hal itu tidak terjadi, setelah ia mengadopsi beberapa kucing liar yang kini tinggal di dalam restoran.

"Awalnya saya memang ingin menyelamatkan banyak kucing. Tapi saya tak menyangka bahwa kucing-kucing ini justru menyelamatkan saya," jelas Naoki.

Bahkan karena foto-foto imut kucing liar ini, restoran Diorama tak jadi tutup karena banyaknya pesanan makanan yang masuk. Keren ya?


Baca Juga: Keren! Restoran Ini Tak Jadi Bangkrut Setelah Bantu Kucing Jalanan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT