Joget Saat Antarkan Makanan, Kurir Ini Diberi Uang Tip Ratusan Ribu

Devi Setya - detikFood Minggu, 27 Jun 2021 17:00 WIB
Joget Saat Antarkan Makanan, Kurir Ini Diberi Uang Tip Ratusan Ribu Foto: mothership
Jakarta -

Seorang pengantar makanan di Singapura menunjukkan dirinya sangat mencintai pekerjaannya. Ia bahkan mengantarkan makanan sambil asyik berjoget.

Dilansir dari Mothership (26/6) seorang pengantar makanan terekam kamera saat sedang mengantarkan makanan untuk pelanggannya. Dengan gaya tak biasa, pria ini berjoget ketika hendak memberikan makanan ke pelanggan.


Video joget pengantar makanan ini dibagikan lewat Facebook Syazwi Halip pada 21 Juni 2021 lalu. Ia memperlihatkan aksi pria yang mengantarkan makanan pesanannya. Di depan pintu pelanggan, ia berjoget santai dengan gaya moonwalk ala Michael Jackson.

Tanpa malu-malu, pria ini terus berjoget sambil menenteng bungkusan makanan di tangannya.

Syazwi mengatakan bahwa dia sedang tidak ada di rumah saat pengiriman makanan ini dilakukan. Aksi pengantar makanan ini terekam secara otomatis di kamera yang terpasang di depan pintu rumah Syazwi.

Dia mengatakan kamera di pintu rumahnya mendeteksi gerakan, kemudian mengirim pemberitahuan ke ponselnya. Ketika Syazwi menyalakan ponsel, ia melihat bahwa pengantar makanan itu menari di depan pintu.

Joget Saat Antarkan Makanan, Kurir Ini Diberi Uang Tip Ratusan RibuJoget Saat Antarkan Makanan, Kurir Ini Diberi Uang Tip Ratusan Ribu Foto: mothership

Goyangan asyik dari pengantar makanan ini membuatnya terhibur dan tertawa terbahak. "Ini sangat lucu, saya tidak bisa menahan tawa, dan menonton video beberapa kali," kata Syazwi.

Karena sudah menghibur dan membuatnya tertawa, Syazwi kemudian memberikan uang tip lumayan besar untuk si pengantar makanan ini. Ia memberikan uang S$ 30 atau setara Rp 322 ribu.

Tak hanya Syazwi yang merasa terhibur, ratusan orang yang melihat video ini lewat Facebook pun merasa terhibur. Ratusan komentar dilayangkan untuk aksi ini.

Beberapa komentator berpendapat bahwa pengirim makanan ini mungkin baru saja menyelesaikan pekerjaannya hari itu, sehingga ia sudah mencapai target dan mendapatkan bonus. Ada juga yang berpendapat kalau Syazwi kenal dengan pria pengantar makanan ini.

Benar saja, ternyata Syazwi mengaku kenal dengan pengantar makanan ini. Mereka pernah bekerja di tempat yang sama.



Simak Video "Menyantap Tteokbokki hingga Cheese Ramyun Sambil Lesehan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com