Kreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan Dilelang

Riska Fitria - detikFood Jumat, 25 Jun 2021 14:00 WIB
Kreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan Dilelang Foto: Facebook Raymond Guevarra
Jakarta -

Banyak ARMY yang berkreasi memanfaatkan kemasan BTS Meal jadi barang-barang kreatif. Seperti di Filipina, seorang pria menyulap kemasan BTS Meal jadi robot mainan.

Kehadiran BTS Meal langsung menyita perhatian dunia, termasuk para ARMY penggemar boyband BTS. Setiap orang seperti tak mau ketinggalan untuk mencoba menu keluaran McDonald's yang berkolaborasi dengan BTS.

Karena menu tersebut termasuk dalam edisi terbatas, banyak dari ARMY yang tak mau membuat kemasan BTS Meal begitu saja. Mereka lantas berkreasi memanfaatkan kemasan BTS Meal itu jadi barang yang unik.

Baca Juga: Kreatif! ARMY Buat Anting hingga Sepatu Keren dari Kemasan BTS Meal

Kreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan DilelangKreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan Dilelang Foto: Facebook Raymond Guevarra

Ada yang dijadikan sebagai pajangan rumah, gantungan kunci, case handphone, hingga sepatu dan jaket. Yang terbaru, seorang pria di Filipina mengubah kemasan BTS Meal tersebut menjadi robot mainan.

Pria tersebut bernama Raymond Guevarra yang memang memiliki ketertarikan di bidang seni. Ia juga merupakan seorang kolektor mainan antik.

Karenanya ia berpikir untuk memanfaatkan kemasan BTS Meal. Kali ini ia menggunakan bekas kemasan gelas minuman soda dan kotak Chicken McNugget untuk dijadikan robot mainan.

Kreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan DilelangKreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan Dilelang Foto: Facebook Raymond Guevarra

"Ketika saya melakukan itu, saya pikir kemasan BTS Meal sangat cocok. Itu sebabnya saya menggunakan media campuran untuk mainan yang saat buat," ujar Raymond seperti yang dikutip dari News ABS (21/06).

Robot mainan buatannya tersebut kemudian diunggah di akun Facebook pribadinya. Tak disangka hasil karyanya yang menggunakan BTS Meal itu langsung menyita perhatian netizen.

Bahkan unggahannya itu dibagikan hingga lebih dari 1.500 kali dan mendapat likes sebanyak 3 ribu lebih.
Menariknya lagi, kolektor ART Toys Ph bahkan akan melelang robot mainan buatan Raymond.

Demi Dapat BTS Meal, ARMY Ini Rela Bayar Ongkir Lebih Mahal dari Harga MakanannyaKreatif, Pria Ini Sulap Kemasan BTS Meal jadi Robot Mainan yang Akan Dilelang Foto: detikcom

Untuk harga awal yang ditawarkan adalah sebesar harga menu BTS Meal di McDonald's. Pelelangan tersebut telah dijadikan mulai Kamis (24/06) kemarin di arttoysph.com.

Sebelumnya, kemasan BTS Meal memang banyak diperjualbelikan hingga ada juga yang melelangnya hingga puluhan juta. Di Indonesia bekas kemasan BTS Meal kosong dijual dengan harga Rp 600.00O di situs belanja online.

Baca Juga: Kotak Kosong Bekas McDonald's BTS Meal Dijual Mahal dan Jadi Rebutan



Simak Video "Keistimewaan BTS Meal yang Bikin Para Army Rela Antre Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com