Iseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak

Diah Afrilian - detikFood Senin, 21 Jun 2021 19:30 WIB
Iseng Pesan Nassar Meal, Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak Foto: TikTok/hananiar1
Jakarta -

Setelah peluncuran BTS Meal yang meriah, kali ini Nassar Meal menjadi perhatian baru. Parodi BTS Meal ini bahkan membuat pekerja drive thru McD tak berhenti tertawa.

Menu edisi spesial yang diluncurkan oleh Mcdonald's beberapa hari lalu mendapatkan antusias yang begitu tinggi. Menu terbatas yang bernama BTS Meal itu bukan hanya disambut meriah oleh para penggemar BTS saja, melainkan juga semua orang yang penasaran dengan menu tersebut.

Kemeriahan yang terjadi akibat peluncuran menu ini juga memicu antrean para pengemudi ojek online dan layanan drive thru. Pro dan kontra hingga aparat yang harus bertindak demi mengatasi penumpukan ini juga terlihat di beberapa titik bahkan beberapa gerai McD harus disegel karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan.

Setelah akhirnya menu BTS Meal sudah habis dan tidak lagi dijual, kemudian muncul plesetan menu-menu serupa dengan BTS Meal. Salah satunya menu yang terinspirasi dari penyanyi dangdut tersohor Indonesia, Nassar.

Iseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD NgakakIseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak Foto: TikTok/hananiar1

Dilansir melalui akun TikTok @hananiar1 (15/6) seorang netizen TikTok bersama suaminya awalnya ingin mencoba untuk memesan BTS Meal melalui layanan drive thru di salah satu gerai Mcdonald's. Ketika dikatakan menu tersebut sudah tidak tersedia, kemudian ia menanyakan apakah bisa memesan Nassar Meal pada gerai tersebut.

"Selamat malam, Mbak. BTS Mealnya masih ada? Oh.. nggak ada ya. Kalau Kim Nazar (King Nassar) itu di sini ada nggak ya?" kata suami Hana, selaku pemilik akun TikTok hananiar1.

Baca juga: Kocak! Netizen Ini Bikin BTS Meal Versi Pedangdut Nassar

Pekerja Mcdonald's tersebut hanya bisa tertawa hingga tidak bisa menjawab pertanyaan pelanggannya. Tidak kuat menahan tawa akhirnya pekerja McD tersebut menyerahkan pesanan yang tidak biasa itu kepada teman pekerja McD lainnya.

"Nggak ada, Mas. Itu plesetan BTS," jawab pekerja McD lainnya yang sambil menahan tawa.

Iseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD NgakakIseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak Foto: TikTok/hananiar1

Unggahan video ini kemudian viral bahkan telah disaksikan hingga lebih dari 1,7 juta pengguna TikTok lainnya. Beragam respon netizen lain juga terlihat memenuhi kolom komentar pada unggahan video tersebut.

"Mbak nya pasti nggak kuat ngomong udah ngakak duluan," tulis akun lailawithwicky1.

"Mbak nya hilang diganti sama mas-mas karena mbaknya udah nggak kuat nahan ketawa," tulis akun echiiii.

Setelah kemunculan BTS Meal tersebut memang banyak menu-menu yang dikreasikan mengikuti BTS Meal. Berbagai parodi terkait BTS Meal juga santer terdengar, seperti King Nassar Meal salah satunya.

Selain kemunculan Nassar Meal yang diciptakan oleh para penggemar Nassar, baru-baru sebuah cuitan juga menceritakan bagaimana sosok Nassar sebenarnya. Netizen Twitter tersebut bahkan juga menceritakan kerja keras Nassar sedari kecil.

"Nassar itu adik kelasku pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya. Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang," tulis akun Twitter @bentarabumi merespon popularitas Nassar saat ini.

Iseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD NgakakIseng Pesan 'Nassar Meal', Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak Foto: TikTok/hananiar1

Nassar saat ini memang tengah digandrungi banyak penggemar musik Indonesia. Gayanya yang memiliki ciri khas serta lagu-lagunya yang enak didengar membuatnya banyak dikagumi.

Bahan beberapa waktu lalu sebuah rumor yang mengatakan Nassar akan berkolaborasi membuat Nassar Meal sungguhan juga cukup menggemparkan. Ternyata kolaborasi yang dilakukan oleh Nassar dan salah satu gerai makanan cepat saji ini hanya berupa paket menu makanan yang akan mendapatkan CD original dari lagu-lagu Nassar.

Di TikTok bahkan Nassar punya banyak penggemar. Netizen menyebutnya sebagai 'Oppa Nassar'. Ada yel-yel seru dan merchandise yang diciptakan khusus oleh para penggemar Oppa Nassar ini.

Baca juga: Ngakak! Pria Ini Berubah jadi Oppa Korea saat Makan BTS Meal



Simak Video "BTS Meal Terjual Lebih Dari 1,2 Juta di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com