5 Youtuber Ini Ajak Makan Anak Panti hingga Pemulung Cilik

Devi Setya - detikFood Minggu, 20 Jun 2021 19:00 WIB
pemulung cilik makan KFC Foto: youtube Ego Adriano
Jakarta -

Bukan hanya berisi konten makan-makan saja, para youtuber kuliner juga mengajak makan anak-anak kurang beruntung. Ada anak panti asuhan hingga pemulung cilik yang belum pernah makan di restoran.


Beberapa youtuber memilih membuat konten video makan-makan di restoran atau aksi mukbang super banyak. Tapi ada juga yang memilih berbagi dengan orang-orang kurang beruntung dengan mengajak makan bersama.

Tidak semua anak beruntung bisa menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Ada yang tak beruntung karena harus mencari nafkah. Jangankan untuk jajan makanan mahal, untuk kebutuhan makan harian saja sudah pas-pasan.

Untuk menghibur sekaligus berbagi kebahagiaan, para youtuber mengajak anak-anak ini untuk makan enak di restoran.

Berikut beberapa youtuber yang berbagi kebahagiaan dengan cara mengajak makan anak-anak kurang beruntung.

1. Ajak anak panti asuhan makan di restoran

Evan, pemilik channel Youtube Hobby Makan memang punya konsep unik pada setiap konten video yang dibuatnya. Ia beberapa kali menampilkan momen berbagi dengan sesama, termasuk bersama anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

Pria yang berdomisili di Pontianak, Kalimantan Barat ini mengajak belasan anak yatim piatu untuk makan di restoran. Sebelum makan, anak-anak ini bahkan diajak jalan-jalan dan main di mal. Bagi sebagian orang hal ini sederhana tapi bagi anak-anak ini tentu hal yang istimewa.

Ekspresi polos anak-anak ini menunjukkan kalau mereka bahagia. Menu makanan yang disantapnya berupa nasi dengan ayam goreng pun terasa jadi sajian istimewa. Aksi traktir makanan bagi anak panti asuhan ini menuai banyak pujian dari ribuan netizen.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Intip Cara Olah Kue Nastar Jadi Bentuk Karakter Kartun"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com