Sering Dihujat, Kali Ini Denise Chariesta Bagi-Bagi Gultik Gratis

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 19 Jun 2021 17:00 WIB
Sering Dihujat, Kali Ini Denise Chariesta Bagi-Bagi Gultik Gratis Foto: TikTok/vinvan08
Jakarta -

Kontroversi yang ditimbulkan oleh Denise Chariesta masih terus meramaikan media. Walaupun sering dihujat ternyata Denise juga seringkali berbagi makanan.

Denise Chariesta adalah selebgram yang muncul akibat kontroversi unggahan akun Instagramnya. Kini namanya begitu santer terdengar dan kerap lalu lalang di berbagai acara televisi. Beragam kontroversi seringkali melibatkan namanya.

Mulai dari kontroversi terkait bisnis bunga yang dimilikinya hingga berbagai perseteruannya dengan artis dan selebriti lain yang menyita perhatian media. Denise baru-baru ini bahkan meluncurkan sebuah lagu yang juga tidak lepas dari kontroversi yang terjadi.

Tetapi di balik kontroversi yang kerap melibatkan namanya, Denise tertangkap kamera tengah melakukan perbuatan yang mulia. Sebuah unggahan di TikTok memperlihatkan sosok lain Denise Chariesta yang tengah berada di kawasan Bulungan tersebut.

Baca juga: Denise Chariesta Pamer Sarapan Harus Makan Croissant, Netizen Kesal!

Sering Dihujat, Kali Ini Denise Chariesta Bagi-Bagi Gultik GratisSering Dihujat, Kali Ini Denise Chariesta Bagi-Bagi Gultik Gratis Foto: TikTok/vinvan08

Dilansir melalui akun TikTok @vinvan08 (15/5) sebuah video unggahan TikTok menunjukan Denise yang tengah berada di salah satu penjual gulai tikungan atau yang terkenal dengan gultik. Menurut akun TikTok @vinvan08 Denise tengah memborong gulai pada salah satu penjual gultik kemudian membagikan gulai tersebut secara gratis.

"Saat orang lagi sibuk menghina dia, dia mah lagi asik bagi-bagi duit, makan gratis buat semua kaki lima pinggiran," tulis akun @vinvan08 pada kolom keterangan video .

Mengenakan baju putih dengan celana jeans panjang, Denise terlihat begitu ramah melayani penggemarnya yang ingin foto bersamanya satu persatu. Denise juga tidak sungkan untuk berbicara dengan para penjual gulai tikungan.

Sering Dihujat, Kali Ini Denise Chariesta Bagi-Bagi Gultik GratisSering Dihujat, Kali Ini Denise Chariesta Bagi-Bagi Gultik Gratis Foto: TikTok/vinvan08

Setiap orang yang datang ke penjual gula tersebut dipersilahkan untuk makan gulai sepuasnya. Denise telah membayar semua gulai tersebut termasuk berbagai pelengkap seperti sate usus, telur puyuh dan sate jeroan ayam lainnya.

Dikonfirmasi oleh detikcom (19/6) video unggahan tersebut bahkan telah disaksikan oleh lebih dari 4,8 juta pengguna TikTok lainnya. Berbagai pro dan kontra para pengguna TikTok juga terlihat memenuhi kolom komentar.

"Dia baik tapi mungkin dia seperti itu agar terkenal terus dapat uang dan dibagi-bagikan ke orang-orang," tulis akun inezzzzquin.

"Coba aja kalau bicaranya bisa di rem (kendalikan), Mba. Tambak baik dan cantik pasti," tulis akun een1311.

Baca juga: Makan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang Jurang Mangu yang Hits"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com